Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

ㅤTeleponWhatsAppㅤ tokopedia toko lantai kayu shopee toko lantai kayu ☏ Office (022) 6078505

5 Lantai Kayu Anti Rayap Terbaik, Ada Parket & Vinyl!

lantai kayu anti rayap

Lantai Kayu Rayap
- Dari banyaknya elemen interior yang ada dirumah, lantai merupakan material yang paling penting, namun sering kita lupakan. Padahal lantai menjadi salah satu faktor utama dalam mewujudkan tampilan rumah yang nyaman dan juga aman.

Saat ini banyak orang yang mulai menggunakan lantai kayu sebagai penutup lantai mereka, akan tetapi sebagian lagi mengurungkan niatnya karena takut dengan serangan rayap.

Padahal, ada banyak jenis lantai kayu anti rayap yang dapat membuat anda tidak perlu cemas lagi. Sebagian besar, berasal dari material kayu berkualitas tinggi dan material sintetis pilihan.

Berikut beberapa jenis lantai kayu anti rayap yang dapat digunakan pada rumah dengan resiko serangan rayap sedang hingga tinggi:

Lantai Parket Kayu Jati

Kayu jati merupakan jenis kayu yang sudah populer dikalangan masyarakat, karena memiliki kualitas yang tinggi dengan tingkat keras dan kuat yang mumpuni. Kayu jati termasuk kayu yang memiliki tingkat kelas Awet I-II dan Kelas Kuat I-II.

Tentu dengan kelas kayu tersebut membuat rayap tidak akan bertahan hidup untuk memakan kayu dengan tingkat kekerasan yang tinggi.

Dengan motif serat seperti bunga mekar dan warna kayu yang cantik yaitu coklat kekuningan. Hal tersebut membuat kayu jati menjadi salah satu kayu unggulan, yang sangat direkomendasikan untuk Anda gunakan. 

Karena keindahan yang dihasilkan sangatlah indah, penasaran dengan Hasil pemasangan lantai kayu jati? berikut Hasil pemasangan.

Selengkapnya: 
Lantai kayu jati dan Karakteristiknya

Hasil Pemasangan Lantai Kayu Jati

lantai kayu anti rayap

Lantai Kayu Merbau

Tidak hanya kayu jati saja yang memiliki banyak keunggulan dan warna yang cantik, tapi Anda dapat menggunakan lantai kayu merbau sebagai alternatif pilihan Anda, karena lantai kayu merbau memiliki keunggulan yang tidak kalah saing.

Kayu merbau memiliki karkateristik yang unik dibanding kayu lainnya, karena kayu merbau memiliki warna merah dan memiliki serat lurus yang nampak seperti batok kelapa. 

Hal tersebut membuat jenis kayu ini sangat digemari oleh kebanyakan orang. Namun, tidak hanya itu saja, melainkan kayu merbau memiliki tingkat keras kelas I-II dan kelas Kuat I yang merupakan tingkat keras tertinggi.

Jadi, anda tak perlu menggunakan lapisan anti rayap untuk lantai kayu ini, karena memang alaminya sudah tahan pada serangan rayap.

Selengkapnya: 
Lantai Kayu merbau dan Karakteristiknya

Hasil pemasangan Lantai Kayu merbau

lantai kayu anti rayap

Tidak hanya lantai kayu anti rayap indoor saja yang bisa Anda gunakan dan terapkan untuk rumah, melainkan Anda dapat menggunakan material kayu sebagai material interior lantai kayu anti rayap Outdoor. Namun tentunya berbeda jenis pula kayunya, karena kayu outdoor harus memiliki tingkat keras dan awet yang tinggi untuk menahan serangan rayap dan jamur dibanding untuk lantai kayu indoor.

Banyak jenis lantai kayu anti rayap yang bisa Anda gunakan, seperti jenis kayu bengkirai, merbau, keruing dan bengkirai. Namun, kami merekomendasikan lantai kayu ulin sebagai material lantai outdoornya, penasaran kenapa harus kayu Ulin ? berikut informasinya.

Lantai Kayu Anti Rayap Ulin

Kayu ulin merupakan kayu yang memiliki tingkat keras dan awet yang sangat tinggi, bahkan lantai kayu ulin merupakan lantai kayu yang berkualitas pertama diantara semua jenis kayu, tidak heran karena kayu ulin memiliki tingkat keras kelas I dan tingkat Kuat Kelas I yang merupakan kelas paling tinggi.

lantai kayu anti rayap

Jenis kayu yang memiliki sebutan kayu besi ini tentu tahan terhadap serangan rayap, bahkan kayu ini biasa digunakan pada perkapalan juga jembatan.

Kayu ulin memiliki warna yang unik dan cantik, yaitu memiliki warna coklat kekuningan dan serat yang menyebar, namun keunggulan yang sangat mengagumkan adalah, kayu ulin jika terkena air akan berubah warna menjadi lebih gelap dan sangat cantik.

Apalagi kayu ulin jika terkena air terus menerus bukan menjadi lebih buruk atau rapuh, melainkan akan lebih mengeras. Penasaran bukan seberapa cantik kayu jenis inii? berikut hasil pemasangan Lantai Kayu Ulin

Selengkapnya:
Keistimewaan Ulin "Kayu Besi" Khas Kalimantan Yang Terkenal

Hasil Pemasangan Lantai Outdoor Kayu Ulin

 Namun, jika Anda hanya memiliki budget yang minim tapi ingin menggunakan lantai bermotif kayu. Kami memiliki solusi untuk itu, berikut lantai alternatif selain Lantai kayu solid.

Alternatif Lantai Kayu Anti Rayap Mahal

Kebanyakan orang menginginkan lantai kayu sebagai material utama lantainya, namun yang menjadi kendala lain selain rayap, yaitu mengenai budget lantai kayu solid yang tinggi.

Tapi, tenang untuk Anda yang menginginkan lantai kayu anti rayap seperti lantai kayu solid, Anda dapat menggunakan beberapa alternatif lantai yang lebih murah ini. yuk apa saja lantai alternatif selain lantai kayu solid. berikut informasinya :

Lantai Laminate

Lantai pertama yang bisa jadi alternatif anda adalah lantai Laminate, lantai laminate merupakan lantai yang terbuat dari berbagai macam bahan kimia dan dicampurkan dengan serbuk kayu berkualitas, produk ini sangat cocok untuk Anda yang ingin menggunakan lantai kayu namun terkenda dengan budget yang minim.

Dengan material HDF anda tak perlu cemas dengan serangan rayap, karena laminate dibuat dengan menggunakan lapisan permukaan yang tahan rayap.

Lantai Vinyl

Lantai kedua yang bisa jadi alternatif Anda yaitu, lantai Vinyl. hampir sama dengan lantai laminate, namun lantai satu ini hanya terbuat dari bahan kimia dan tidak ada unsur kayu solidnya. Namun keunggulan dari lantai satu ini yaitu memiliki keperaktisan ketika proses pemasangannya.

Lantai vinyl anti rayap karena sudah jelas terbuat dari material yang tidak menggunakan kayu sama sekali dalam pembuatannya.

Jadi, Lantai mana yang akan Anda gunakan? Lantai solid kayu jati ? kayu merbau? kayu ulin ? atau lantai anternatif seperti vinyl dan Laminate?

OUR PRODUCK

Untuk Informasi atau Pemesanan Produk, bisa langsung menghubungi team marketing kami Nurwahid ✆ 0821-4444-8887 Chat Via WA ☎ (021) 5397273

Lantai kayu jati

Lantai Kayu Jati

salah satu produk Lantai Kayu yang terpopuler karena tingkat keawetan serta keindahan serat yang dimiliki, Harga Lantai Kayu jati mulai Rp 220.000,- per meter persegi Selengkapnya

Lantai kayu Merbau

Lantai kayu Merbau

Memiliki serat kayu minimalis dan tegas, memiliki tingkat keawetan yang sangat baik, cocok untuk gunakan untuk rumah rumah modern. Harga Lantai Kayu merbau mulai Rp 180.000,-/ meter persegi. Selengkapnya

Lantai Vinyl

Lantai kayu Vinyl

Kelebihan Lantai Kayu Vinyl adalah sisitem pemasangan yang simple, serta biaya pasang yang murah, salah satu alternatif lantai kayu murah, Harga Rp 180.000,-/ meter persegi. Selengkapnya

Lantai Kayu Laminated

Lantai kayu Laminated

Ragam corak Lantai Kayu Laminated banyak pilihan, bisa di bongkar pasang, cocok untuk penggunaan untuk apartement, pemasangannya mudah dan cepat. Harga Rp 210.000,-/ per meter persegi. Selengkapnya

Decking bengkirai

Decking kayu Bengkirai

Di luar negri di kenal dengan yellow ballau, penggunaan untuk area outdoor, memiliki sifat tahan terhadap kebusukan serta terpaan air hujan langsung. Harga Mulai Rp 380.000,- /meter persegi. Selengkapnya

Decking Ulin

Decking kayu Ulin

Termasuk 10 jenis Kayu terkuat di dunia, tingkat keawetan bisa seumur hidup.Apabila terkena air dalam jangka waktu lama, struktur kayu makin padat, tidak akan terjadi pembusukan. Harga Mulai Rp 730.000,-/meter persegi. Selengkapnya

Decking Merbau

Decking kayu merbau

Kayu merbau memiliki karakteristik yang tahan untuk penempatan area outdoor, tidak perlu khawatir, meskipun terkena panas dan hujan langsung kayu akan rusak. Harga Decking kayu Merbau Mulai Rp 430.000,-/meter persegi. Selengkapnya

Plafon kayu

Plafon kayu Lumberceiling

Selain untuk Plafon kayu, bisa juga digunakan untuk bahan dinding kayu, tersedia dari bahan kayu Bengirai dan bahan kayu Ulin. Harga mulai Rp 280.000,-/meter persegi. Selengkapnya

Papan tangga Merbau

Papan tangga kayu Merbau

Ukuran telah di sesuaikan dengan tandar ukuran tangga, bisa custom ukuran.Tersedia papan tangga tanpa sambung dan sambung 2 layer, serta pilihan papan tangga polos atau dengan antislip. Harga mulai Rp 200.000,-/Pcs. Selengkapnya

London

Papan tangga kayu Jati

Papan tangga kayu jati salah satu produk yang cukup sulit, Karena ketersediaan bahan baku yang semakin susah. untuk pemesanan papan tangga jati tanpa sambung indent 1 bulan. Harga mulai Rp 400.000,-/Pcs. Selengkapnya

Produk Berkualitas, dan Bergaransi.Layanan pemesanan untuk seluruh wilayah Indonesia.