Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

ㅤTeleponWhatsAppㅤ tokopedia toko lantai kayu shopee toko lantai kayu ☏ Office (022) 6078505

Mewahnya Hotel Truntum Padang Yang Dulu Bernama Grand Inna

Hotel Truntum Padang

Hotel Truntum Padang
- Sumatera Barat menjadi wilayah dimana kaya akan wisata alam yang sangat memanjakan mata, banyak orang yang pergi kesana untuk melihat lukisan tangan tuhan yang berada di kota Padang. Memiliki laut yang indah, lembah, danau tenang bak negeri dongeng, gunung dan perbukitan yang membuat kota Padang semakin tepat untuk menjadi tujuan Wisata.

Bagi orang asli Minang tentu tidak akan sulit jika berkunjung ke kota Padang, karena biasanya dapat menginap di rumah sanak keluarga. Tapi bagi orang yang dari luar pulau tersebut mungkin membutuhkan akomodasi berupa hotel yang nyaman serta dapat membuat istirahat lebih berkualitas dengan menikmati sentuhan alamnya.

Hotel Truntum Padang menjadi salah satu rekomendasi kami untuk anda yang ingin berlibur di kota Padang, tentu hal tersebut dengan beberapa penilaian dari beragam keunggulannya, berikut ulasan lengkapnya:

Hotel Truntum Padang

Hotel Grand Inna Padang

Hotel Truntum Padang sebetulnya merupakan nama baru yang sudah resmi dari yang dulunya bernama hotel Grand Inna. Pergantian nama sekaligus logo hotel milik BUMN (Badan Usaha Miliki Negara) ini merupakan upaya transformasi dari PT Hotel Indonesia Natour yang sedang membentuk Holding Hotel.

Dari berbagai sumber, hotel ini menjadi salah satu representasi kota Padang karena memiliki sejarah perjalanan yang panjang. Selain itu, nama truntum ini juga memiliki arti motif batik berupa kelopak bungan bermakna cinta yang tumbuh kembali.

Hotel Truntum Padang juga memiliki fasilitas pertemuan dan konvensi terbesar di Padang, yang mampu menampung sampai 2.000 tamu, serta terletak di pusat kota Padang yang cukup strategis. 

Dari lokasinya, hotel ini dekat dengan pantai yang dapat memanjakan anda bersama keluarga disana. Lalu, nuansa di sekitar hotel juga sangat indah sehingga anda dapat menikmatinya sembari bersantai dikala istirahat.

Fasilitas Yang Dimiliki

Hotel Truntum Padang

Berikut fasilitas populer utama yang dimiliki Hotel Truntum Padang:
  • Resepsionis 24 Jam
  • AC
  • Area Parkir Gratis
  • Wifi
  • Restoran
  • Kolam Renang
Berikut fasiitas hotel Truntum lainnya:
  • Aksebilitas: Hotel ini memiliki fasiitas untuk tamu penyandang disabiitas, tangga berjalan, dan dapat diakses dengan kursi roda.
  •  Akses Internet: Disini anda tak perlu khawatir dengan koneksi internet yang buruk, karena disediakan Wifi gratis di semua kamar dan di tempat umum.
  • Makan & Minum: Hotel bintang 4 ini menyediakan berbagai tempat untuk mengisi perut seperti restoran, kedai kopi, batang, layanan antar kamar 24 jam, dan restoran halal bagi umat mulim.
  • Layanan: Memiliki banyak layanan untuk kenyamanan tamu seperti tarik tunai, cuci kering, toko, keamanan 24 jam, layanan binatu, ruang serbaguna, penyimpanan barang, properti bebas rokok, penjaga pintu, area meroko, resepsionis 24 jam.
  • Untuk anak-anak: Bagi anda yang membawa anak tenang, karena disini disediakan layanan pengasuh anak serta kolam renang anak yang nyaman dan asik untuk membuat anak betah.
  • Fasilitas Bersantai & Kesehatan: Menyediakan berbagai area untuk bersantai dan menyehatkan tubuh seperti pusat kebugaran, kolam renang indoor, spa, pijat, kebun, karoke, dan kolam renang outdoor.
  • Bahasa Yang Digunakan: Bahasa Inggris dan bahasa Indonesia.
Bagaimana, Banyak sekali fasiitas yang dimiliki hotel ini bukan? Ya, memang hotel berbintang 4 merupakan idaman banyak orang untuk beristirahat dengan santai dan merasakan kemewahan yang cukup berkesan.

Lokasi Yang Strategis

Hotel Truntum Padang

Hotel Truntum Padang terdapat di lokasi yang luar biasa, memiliki banyak akses ke tempat menarik hingga landmark populer. Serta anda tak perlu selalu menggunakan kendaraan untuk mencapai beberapa tempat menarik tersebut.

Berikut tempat yang dapat diakses dengan berjalan kaki:
  • Kripik Balado Shirley (30 meter)
  • Taman Melati Padang (180 meter)
  • Museum Adityawarman (250 meter)
  • GOR Prayoga (310 meter)
  • Indomaret (330 meter)
Landmard terdekat yang dapat dijangkau dengan berjalan kaki atau bersepeda:
  • Hotel Bumi Minang (110 meter)
  • Drg. Sinardy (470 meter)
  • Klinik Dr. Lany (490 meter)
  • Klinik Drg. Maria (520 meter)
  • Posyandu Melati 2 (600 meter)
Landmark populer disekitar:
  • Pantai Air Manis (3,6 kilometer)
  • Air Terjun Lembah Anai (7,1 kilometer)
  • Pulau Pasumahan (18,2 kilometer)
  • Pulau Sikuai (19,1 kilometer)
  • Pulau Pagang (22,7 kilometer)

Biaya Menginap Di Hotel Truntum Padang

Untuk menginap di Hotel Truntum Padang anda dapat mengeluarkan biaya paling kecil sebesar Rp 500.000-an/malam untuk tipe kamar standar di hari weekday, hingga paling besar sekitar Rp 5.000.000-an/malam untuk tipe kamar eksekutif.

Harga tersebut terhitung terjangkau untuk hotel bintang 4 di kota yang terkenal akan nuansa alamnya. Bagi anda yang ingin memesan hotel tersebut dapat melihat-lihat terlebih dahulu penawaran harganya diwaktu tertentu pada berbagai platform di internet yang tersedia.

Upgrade Properti Anda Di Tokolantaikayu!

Hotel Truntum Padang

Memiliki properti untuk di jual atau disewakan seperti hotel, apartemen atau kost tentunya perlu memiliki keunggulan tersendiri, salah satu poin yang sering dipertimbangkan oleh banyak orang adalah kenyamanan. Untuk membuat properti anda lebih nyaman serta lebih bernilai, upgrade dekorasinya bersama kami!

Kami menyediakan beragam jenis lantai kayu untuk membuat ruangan properti anda lebih nyaman dan berkesan mewah, hotel Truntum Padang merupakan salah satu pelanggan yang mempercayai kami untuk pengerjaan lantai kayu di hotel mereka.

Hubungi kami segera untuk mendapatkan penawaran khusus serta jasa pasang yang profesional!

OUR PRODUCK

Untuk Informasi atau Pemesanan Produk, bisa langsung menghubungi team marketing kami Nurwahid ✆ 0821-4444-8887 Chat Via WA ☎ (021) 5397273

Lantai kayu jati

Lantai Kayu Jati

salah satu produk Lantai Kayu yang terpopuler karena tingkat keawetan serta keindahan serat yang dimiliki, Harga Lantai Kayu jati mulai Rp 220.000,- per meter persegi Selengkapnya

Lantai kayu Merbau

Lantai kayu Merbau

Memiliki serat kayu minimalis dan tegas, memiliki tingkat keawetan yang sangat baik, cocok untuk gunakan untuk rumah rumah modern. Harga Lantai Kayu merbau mulai Rp 180.000,-/ meter persegi. Selengkapnya

Lantai Vinyl

Lantai kayu Vinyl

Kelebihan Lantai Kayu Vinyl adalah sisitem pemasangan yang simple, serta biaya pasang yang murah, salah satu alternatif lantai kayu murah, Harga Rp 180.000,-/ meter persegi. Selengkapnya

Lantai Kayu Laminated

Lantai kayu Laminated

Ragam corak Lantai Kayu Laminated banyak pilihan, bisa di bongkar pasang, cocok untuk penggunaan untuk apartement, pemasangannya mudah dan cepat. Harga Rp 210.000,-/ per meter persegi. Selengkapnya

Decking bengkirai

Decking kayu Bengkirai

Di luar negri di kenal dengan yellow ballau, penggunaan untuk area outdoor, memiliki sifat tahan terhadap kebusukan serta terpaan air hujan langsung. Harga Mulai Rp 380.000,- /meter persegi. Selengkapnya

Decking Ulin

Decking kayu Ulin

Termasuk 10 jenis Kayu terkuat di dunia, tingkat keawetan bisa seumur hidup.Apabila terkena air dalam jangka waktu lama, struktur kayu makin padat, tidak akan terjadi pembusukan. Harga Mulai Rp 730.000,-/meter persegi. Selengkapnya

Decking Merbau

Decking kayu merbau

Kayu merbau memiliki karakteristik yang tahan untuk penempatan area outdoor, tidak perlu khawatir, meskipun terkena panas dan hujan langsung kayu akan rusak. Harga Decking kayu Merbau Mulai Rp 430.000,-/meter persegi. Selengkapnya

Plafon kayu

Plafon kayu Lumberceiling

Selain untuk Plafon kayu, bisa juga digunakan untuk bahan dinding kayu, tersedia dari bahan kayu Bengirai dan bahan kayu Ulin. Harga mulai Rp 280.000,-/meter persegi. Selengkapnya

Papan tangga Merbau

Papan tangga kayu Merbau

Ukuran telah di sesuaikan dengan tandar ukuran tangga, bisa custom ukuran.Tersedia papan tangga tanpa sambung dan sambung 2 layer, serta pilihan papan tangga polos atau dengan antislip. Harga mulai Rp 200.000,-/Pcs. Selengkapnya

London

Papan tangga kayu Jati

Papan tangga kayu jati salah satu produk yang cukup sulit, Karena ketersediaan bahan baku yang semakin susah. untuk pemesanan papan tangga jati tanpa sambung indent 1 bulan. Harga mulai Rp 400.000,-/Pcs. Selengkapnya

Produk Berkualitas, dan Bergaransi.Layanan pemesanan untuk seluruh wilayah Indonesia.