Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

ㅤTeleponWhatsAppㅤ tokopedia toko lantai kayu shopee toko lantai kayu ☏ Office (022) 6078505

Melihat Kemewahan Klapa Resort Uluwatu Bali, Hotel Idaman!

Klapa Resort

Klapa Resort
- Siapa yang tak mengenal Bali, sebuah kawasan yang tidak hanya dikenal oleh warga lokal, melainkan terkenal di mancanegara. Tempat yang menjadi tujuan banyak orang sebagai destinasi wisata eksotis sekaligus romantis.

Ditahun 2022 saja, rata-rata wisatawan mancanegara yang masuk ke wilayah bali melalui Bandara Ngurah Rai mencapai 100Ribu orang lebih. Dan hal tersebut membuat dampak yang baik bagi kemajuan ekonomi daerah, khususnya di sektor akomodasi.

Orang-orang yang berlibur ke Bali tentunya membutuhkan sebuah akomodasi untuk melengkapi kepuasan mereka dalam berlibur. Dan tentunya hal tersebut direspon cepat dengan banyaknya akomodasi yang tersedia di bali, dari mulai penginapan sederhana hingga hotel bintang 5.

Klapa Resort

Baca Juga:
Pemasangan Lantai Kayu Parket di Hotel Padma Bandung

Salah satu akomodasi yang menjadi rekomendasi kami adalah Klapa Resort yang berada di kawasan Uluwatu, Bali. Resort ini dapat menjadi opsi yang baik jika anda berencana mencari penginapan romantis saat liburan ke Bali bersama pasangan.

Klapa Resort Bali ini dikenal sebagai hotel bintang 5, karena menawarkan fasilitas yang begitu lengkap dan mewah. Salah satu hal yang paling menarik didalamnya adalah kolam renang rooftop yang memukau.

Hotel yang dulu bernama Lexington Klapa Resort Uluwatu ini memiliki lokasi yang strategis. Dengan lokasinya tersebut, resort ini memberikan kemudahan bagi para wisatawan lokal atau mancanegara untuk mengjangkau beragam tempat wisata yang berada di Pulau Seribu Pura Bali.

Kenyamanan selama menginap di hotel ini tentu terjamin karena fasilitas yang lengkap dengan keunikan desain bangunan dari Klapa Resort.

Fasilitas Lengkap Klapa Resort Uluwatu Bali

Anda akan merasakan kemewahan bangunan hotel ketika memasuki kawasannya. Hotel atau resort ini menyediakan fasilitas mewah yang komplit. Tersedia lapangan golf mewah yang sekaligus dapat menjumpai Golf Terrace Restaurant dengan beragam meni khas Indonesia, Tiongkok, dan makanan barat lainnya.

Lapangan Golf & Restoran

Klapa Resort

Di resort ini anda akan mendapatkan hiburan yang asik dengan bermain golf dan bersantai dari lelahnya penerbangan dengan secangkir teh dan pemandangan lapangan golf yang hijau.

Lapangan golf dan restoran ini terletak di antara lobi Klapa Resort dan lapangan Golf New Kuta yang terkenal.

Di restoran Golf Terrace anda dapat menikmati hidangan untuk sarapan, makan siang, dan makan malam dengan beragam menu unik dan khas dari berbagai daerah.

Fasilitas ini dapat anda nikmati dengan jam buka mulai dari pukul 10 pagi hingga 10 malam.

Spa

Anda dapat memanjakan diri di Klapa Resort dengan perawatan peremajaan tubuh, pikiran dan jiwa dengan spa yang menyuguhkan perawatan khas dari terapis yang terampil.

Tentunya hal ini dapat membuat tubuh anda kembali segar setelah seharian didalam penerbangan yang melelahkan.

Fasilitas The Breeze Spa ini mulai buka pada jam 9 pagi hingga 9 malam.

Kolam Renang Outdoor Rooftop

Klapa Resort

Tak lengkap rasanya jika hotel berbintang tidak memiliki area kolam renang.

Anda akan merasakan kenyamanan yang spesial berupa kolam renang outdoor yang berada di area rooftop. Pada area kolam renang spesial ini, anda akan disuguhkan pemandangan matahari terbenam yang begitu mempesona. Suasana di area tersebut akan lebih romantis dengan keberadaan Rooftop Bar & Resto yang menyediakan menu khas Asia dan juga Barat.

Kolam renang rooftop ini bukan sembarang kolam, melainkan menggunakan lantai kayu kolam renang yang memang dikhususkan dengan fitur keamanan yang telah teruji.

Pihak Klapa Resort mempercayai kami untuk pemasangan decking tersebut, dengan menggunakan lantai decking kayu outdoor, anda tidak perlu takut licin di area yang basah ini.

Baca Juga:
Harga Decking / lantai kayu Outdoor Ulin, Merbau & Bengkirai

Gym

Klapa Resort

Ketika berlibur anda tak perlu takut meninggalkan jadwal kebugaran, karena Klapa Resort menyediakan tempat gym ber AC dengan alat olaharga yang cukup lengkap untuk memenuhi semua kebutuhan kebugaran anda.

Fasilitas ini menyediakan peralatan latihan beban dan kardio, dengan semua alat yang diperlukan untuk latihan sederhana.

Area gym ini dibuka dari jam 6 pagi hingga 10 malam.

Pilihan Kamar di Klapa Resort Uluwatu

Klapa Resort

Tak perlu khawatir kehabisan kamar di Klapa Resort, karena hotel ini menawarkan total 115 kamar berpenyejuk udara dengan  brankas dan pengering rambut.

Jika anda berencana menginap di hotel ini, dapat memilih 3 opsi kamar yang berbeda. Ketiga pilihan tersebut meliputi kamar deluxe, kamar deluxe golf view, dan yang terakhir yaitu kamar klapa room.

Pada kamar deluxe, ruangan ini memiliki luas mencapai 60 meter persegi dengan fasilitas TV layar datar, kamar mandi pribadi ber bathub, dan berbagai fasilitas pendukung lainnya.

Kamar deluxe golf view memiliki spesifikasi yang hampir sama dengan kamar deluxe namun sesuai dengan namanya, kamar ini memiliki view yang langsung mengarah pada lapangan golf.

Sementara itu, Klapa room merupakan pilihan kamar yang paling bagus dan paling mahal di Klapa Resort. Menawarkan pemandangan lapangan golf sekaligus taman, dengan akses internet gratis, dan disertai balkon pribadi untuk menikmati suasana luar.

Tarif Menginap Permalam di Klapa Resort Bali

Untuk menginap di hotel bersertifikat bintang 5 tentunya anda harus merogoh kocek yang cukup besar, namun itu semua sebanding dengan kemewahan yang disuguhkan.

Berikut perkiraan harga Klapa Resort bali permalam:
  1. Kamar Deluxe: 1,2 Juta-an/malam
  2. Kamar Deluxe Golf View: 1,2 Juta-an/malam
  3. Kamar Klapa Room: 1,5 Juta-an/malam
Perkiraan harga tersebut dapat berubah-ubah tergantung hari libur atau hari biasa.

Lokasi Klapa Resort

Klapa Resort

Hotel atau resort ini berlokasi tepat di Jalan Raya Uluwatu, Pecatu Indah Resort New Kuta Beach I. Memberikan aksebilitas yang mudah ke berbagai tempat menarik di Bali.

Lokasi hotel ini berada hanya berkisar 15 menit berkendara dari pantai terkenal yaitu Dreamland Beach. Selain itu ada alternatif pantai lain yaitu Jimbaran Beach dengan beragam sajian menu olahan laut yang tentunya sangat lezat.

***

Demikian ulasan kami mengenai salah satu hotel berbintang yang ada di kawasan destinasi wisata mancanegara, semoga dapat menjadi inspirasi anda menginap bersama pasangan atupun keluarga.

Terimakasih telah mengunjungi artikel ini dan membaca informasi hingga selesai, mohon maaf jika ada beberapa informasi yang keliru, kami akan berupaya segera memperbaruinya.

Untuk informasi pemasangan decking kolam renang outdoor atau rooftop dapat berkonsultasi dengan marketing terbaik kami disini 0821-4444-8887

OUR PRODUCK

Untuk Informasi atau Pemesanan Produk, bisa langsung menghubungi team marketing kami Nurwahid ✆ 0821-4444-8887 Chat Via WA ☎ (021) 5397273

Lantai kayu jati

Lantai Kayu Jati

salah satu produk Lantai Kayu yang terpopuler karena tingkat keawetan serta keindahan serat yang dimiliki, Harga Lantai Kayu jati mulai Rp 220.000,- per meter persegi Selengkapnya

Lantai kayu Merbau

Lantai kayu Merbau

Memiliki serat kayu minimalis dan tegas, memiliki tingkat keawetan yang sangat baik, cocok untuk gunakan untuk rumah rumah modern. Harga Lantai Kayu merbau mulai Rp 180.000,-/ meter persegi. Selengkapnya

Lantai Vinyl

Lantai kayu Vinyl

Kelebihan Lantai Kayu Vinyl adalah sisitem pemasangan yang simple, serta biaya pasang yang murah, salah satu alternatif lantai kayu murah, Harga Rp 180.000,-/ meter persegi. Selengkapnya

Lantai Kayu Laminated

Lantai kayu Laminated

Ragam corak Lantai Kayu Laminated banyak pilihan, bisa di bongkar pasang, cocok untuk penggunaan untuk apartement, pemasangannya mudah dan cepat. Harga Rp 210.000,-/ per meter persegi. Selengkapnya

Decking bengkirai

Decking kayu Bengkirai

Di luar negri di kenal dengan yellow ballau, penggunaan untuk area outdoor, memiliki sifat tahan terhadap kebusukan serta terpaan air hujan langsung. Harga Mulai Rp 380.000,- /meter persegi. Selengkapnya

Decking Ulin

Decking kayu Ulin

Termasuk 10 jenis Kayu terkuat di dunia, tingkat keawetan bisa seumur hidup.Apabila terkena air dalam jangka waktu lama, struktur kayu makin padat, tidak akan terjadi pembusukan. Harga Mulai Rp 730.000,-/meter persegi. Selengkapnya

Decking Merbau

Decking kayu merbau

Kayu merbau memiliki karakteristik yang tahan untuk penempatan area outdoor, tidak perlu khawatir, meskipun terkena panas dan hujan langsung kayu akan rusak. Harga Decking kayu Merbau Mulai Rp 430.000,-/meter persegi. Selengkapnya

Plafon kayu

Plafon kayu Lumberceiling

Selain untuk Plafon kayu, bisa juga digunakan untuk bahan dinding kayu, tersedia dari bahan kayu Bengirai dan bahan kayu Ulin. Harga mulai Rp 280.000,-/meter persegi. Selengkapnya

Papan tangga Merbau

Papan tangga kayu Merbau

Ukuran telah di sesuaikan dengan tandar ukuran tangga, bisa custom ukuran.Tersedia papan tangga tanpa sambung dan sambung 2 layer, serta pilihan papan tangga polos atau dengan antislip. Harga mulai Rp 200.000,-/Pcs. Selengkapnya

London

Papan tangga kayu Jati

Papan tangga kayu jati salah satu produk yang cukup sulit, Karena ketersediaan bahan baku yang semakin susah. untuk pemesanan papan tangga jati tanpa sambung indent 1 bulan. Harga mulai Rp 400.000,-/Pcs. Selengkapnya

Produk Berkualitas, dan Bergaransi.Layanan pemesanan untuk seluruh wilayah Indonesia.