Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

ㅤTeleponWhatsappㅤ tokopedia toko lantai kayu shopee toko lantai kayu ☏ Office (022) 6078505

Harga Plafon Kayu Lambersering dan Biaya Pasang 2024

Daftar harga lambersering plafon kayu

Setujukah anda, atap menjadi bagian rumah yang penting untuk menunjang tampilan keseluruhan hunian.

Memberikan seni dekorasi pada atap akan membuat tampilan yang berbeda, lebih nyaman serta dapat menambah kekuatan pada bagian atas rumah.

Dekorasi pada atap yang bagus salah satunya adalah menggunakan plafon kayu.

Mengenal Plafon Kayu 

Plafon kayu biasa dikenal dengan Lumber ceilling atau biasa disebut lambersering. Plafon itu sendiri merupakan jenis penutup yang digunakan untuk bagian atas atau atap. 

Plafon kayu memiliki beberapa bahan yang dapat dipakai, namun Anda harus mengenal dengan Plafon kayu yang sudah banyak digunakan di era saat ini. 

Biasanya, plafon kayu digunakan pada ruangan yang ingin meningkatkan kesan hangat pada ruangan, contohnya atap di tengah ruangan tamu, bahkan bisa digunakan untuk penutup dinding rumah anda, untuk meningkatkan tingkat kenyaman dan estetika yang didapatkan.


Untuk Anda yang ingin memiliki dan memasangkan Plafon kayu dengan kualitas terbaik, Anda berada di artikel yang tepat, karena kami selaku perusahaan yang bergerak dibidang Specialis Kayu dan akan membantu Anda dalam proses pengerjaan Plafon dan Lambersering.

Namun, sebelum membahas Mengenai Hasil dan proses dari Pemasangan Lambersering kami akan memberikan Daftar Harga dari Plafon Lambersering dengan Biaya pasanganya. Berikut pembahasannya : 

Harga Plafon Kayu Dan Lambersering Terbaru

Nama Produk Ukuran Produk Harga Produk
Lumbersering Kayu Ulin Satuan m2 (1,1 / 1) x 9 x 100cm up Rp 491.500,-
Lumbersering Kayu Bengkirai Satuan m2 (1,1 / 1) x 9 x 100cm up Rp 491.500,-
Lambersering Kayu Kamper Satuan m2 1,5 x 9 x 230-400cm Rp 330.000,-
Lumbersering Kayu Keruing Satuan m2 (1,1 / 1) x 9 x 100cm up Rp 291.500,-
Lumbersering Kayu Kumea Satuan m2 (1,1 / 1) x 9 x 100cm up Rp 316.500,-
Lumbersering Kayu FJL Keruing Satuan m2 (1,1 / 1) x 9 x 100cm up Rp 181.500,-

Harga tersebut belum termasuk biaya pemasangan, kami akan memberikan daftar Harga Pemasangannya.

Baca juga  :  Informasi Produk Terlengkap Disini

Biaya Pasang Plafon Kayu Terupdate

  • Biaya pasang menggunakan bahan finishing latsur exterior Rp 170.000/m2
  • Biaya pasang Menggunakan bahan melamik standar impra denga metode sprayer harga Rp 200.000/m2
  • Pemasangan adu manis Rp 80.000/m2
  • Pemasangan Profil Rp 20.000/m2
  • Pembuatan lobang lampu harga Rp 15.000/m2
  • Pemasangan di atas 100m2 gratis ongkir

Keterangan

  • Harga Berlaku untuk pemasangan diatas 20m2, pemasangan di bawah volume tersebut harga kondisional
  • Standar ketinggian area pemasangan 3.5m. untuk ketinggian area pemasangan diatas 3.5m harga dikondisional
  • Custom warna biaya ditambah Rp 20.000 dari harga dasar satuan
  • Harga plafon kayu di atas tidak termasuk finishing dan biaya pasang
  • Menerima pesanan untuk seluruh daerah di indonesia, seperti medan, jakarta, surabaya, malang, batam, denpasar, bandung, bogor, bekasi. dll

Produk Unggulan Plafon dan Lambersering 

Berikut adalah produk-produk unggulan untuk kategori plafon dan lambersering, setiap produk memiliki kualitas dan harga yang berbeda.

Untuk itu,sebelum membeli plafon kayu alangkah baiknya fahami setiap jenis produk dan anda dapat mempertimbangkannya kembali.

Plafon dan Lambersering Kayu Ulin

Jenis plafon pertama yaitu, Plafon Jenis Kayu Ulin ( Eusideroxylon zwageri ) merupakan jenis kayu yang memiliki tingkat karakteristik yang tinggi dibanding jenis kayu lainnya. 

Kayu ulin merupakan kayu yang dapat digunakan untuk beberapa kebutuhan interior seperti Lantai kayu outdoor (Decking) dan sering digunakan untuk Plafon dan Lumberceiling

Kayu ulin memiliki tingkat keras dan tingkat Awet yang sangat tinggi, karena tingkat awet dari kayu ulin masuk kedalam golongan kelas Keras I dan Tingkat Kelas Awet I. Tingkat tersebut merupakan tingkatan tertinggi diantara lainnya. 

Untuk itu, spesifikasi plafon kayu ulin sangat tinggi dan sangat direkomendasikan untuk Anda yang ingin menggunakan Plafon jenis kayu Solid. Untuk itu, segera pesan dan Pasang 

Hasil Pemasangan Lambersering Kayu Ulin


Hasil pemasangan dari produk lumberceiling ulin diatas menjadikan dinding atau atap plafon menjadi lebih menarik, untuk itu kami sarankan segera merubah tampilan hunian anda menggunakan produk dekorasi kayu yang tersedia di Toko Lantai Kayu.

Plafon dan Lambersering Kayu Bengkirai

Plafon kayu berikutnya merupakan jenis kayu yang tidak kalah unggul dengan kayu Ulin, walaupun jenis kayu bengkirai dibawah kayu Ulin namun, kayu bengkirai memiliki Warna yang unik dan cantik jika dipasangkan untuk Atap rumah. 

Kayu bengkirai ( Dipterocarpaceae ) merupakan jenis kayu yang memiliki tingkat keras yang cukup tinggi, jenis kayu ini biasa digunakan untuk Lantai Kayu Outdoor ( Decking ) dan Plafon atau lumberceiling.

Kayu bengkirai Memiliki serat yang padat dengan warna kayu kuning kecoklatan, kayu bengkirai juga tentunya memiliki tingkat keras dan awet yang tinggi, bahkan kayu bengkirai termasuk tingkat keras kelas I dan tingkat awet kelas II. 

Hasil Pemasangan Lambersering Kayu Bengkirai


Tak hanya pada dinding dan plafon, lumberceiling kayu dapat dijadikan pagar kayu agar tampilan rumah lebih mewah.

Plafon dan Lambersering Kayu Keruing

Plafon kayu selanjutnya tidak kalah unggul dengan Ulin dan bengkirai. Kayu keruing memiliki ciri-ciri warna yang unik dan cantik, karena warna kayunya yang berwarna coklat kemerahan, tidak hanya itu saja. 

Kayu Keruingpun sering digunakan untuk dijadikan mtarial interior Lantai Outdoor ( Decking ) dan Plafon lambersering. 

Kayu Keruing memiliki tingkat keras yang hampir sama dengan Kayu Bengkirai, yaitu kayu keruing termasuk kedalam golongan kelas Keras II dan kelas Awet III. 

Walaupun kelas tersebut tidak terlalu tinggi, namun kayu keruing memiliki warna yang hampir sama dengan Kayu Jati.

Maka dari itu, Anda dapat mengganti kayu keruing sebagai alternatif material plafon atau lumberceilingnnya. Apalagi kayu keruing memiliki Harga yang cukup terjangakau 

Hasil Pemasangan Plafon Kayu Keruing

Selain pemasangan untuk area Plafon, bisa juga pemasangan Untuk area dinding, sistem pemasangan pada area dinding terbilang lebih mudah di banding pemasangan pada area Plafon, sehingga biaya pasang plafon untuk area dinding relatif lebih murah.

Plafon dan Lambersering Kayu Kamper Grade Ekspor

Plafon kayu kamper ini merupakan produk baru dengan kualitas yang dapat menandingi jenis kayu lainnya. Mungkin anda akan tertarik dengan jenis produk ini.

Lambersering kayu kamper ini memiliki warna cokelat cerah kemerahan yang tidak dimiliki jenis kayu lain, warna dari plafon jenis ini sangat disukai banyak orang. Sebab warna terang dapat membuat ruangan terasa lebih luas dan cerah.

Kayu kamper memiliki aroma khas dan serat kayu yang lurus dan ada juga yang bergelombang. Teksturnya sedikit agak kasar dan dapat dirasakan dengan sentuhan.

Ketahanan kayu kamper terhadap beberapa jenis hama menjadikan jenis plafon ini semakin disukai dan menjadi pesaing plafon kayu berkualitas pada tahun ini.

Gambar Produk Plafon Kayu Kamper

plafon lambersering kayu kamper

Plafon kayu kamper ini stoknya terbatas, untuk itu segera dapatkan dengan memesan pada tombol diatas!

Kenapa harus menggunakan Lambersering dan Plafon Kayu

Alasan yang paling penting adalah, jika Anda menggunakan plafon kayu solid membuat hunian Anda terkhususnya area atap dinding menjadi lebih cantik dan indah. 

Apalagi, kayu merupakan material yang bagus untuk kesehatan, karena kayu memiliki ion negatif yang merupakan zat alamiah yang bagus untuk kesehatan pernafasan. Untuk itu, segera pesan dan pasang Plafon Kayu Solid. 

Begitulah informasi mengenai harga dan biaya pasang Lumbersering, Jika anda berminat dengan pemasangannya, Anda bisa langsung menghubungi Marketing kami 

Marketing Toko Lantai Kayu : 0812-1001-419

Terimakasih, Selamat menikmati Hunian Terbaik Anda dengan Material Kayu di Toko Lantai Kayu Indonesia.

OUR PRODUCK

Untuk Informasi atau Pemesanan Produk, bisa langsung menghubungi team marketing kami Nurwahid ✆ 0821-4444-8887 Chat Via WA ☎ (021) 5397273

Lantai kayu jati

Lantai Kayu Jati

salah satu produk Lantai Kayu yang terpopuler karena tingkat keawetan serta keindahan serat yang dimiliki, Harga Lantai Kayu jati mulai Rp 220.000,- per meter persegi Selengkapnya

Lantai kayu Merbau

Lantai kayu Merbau

Memiliki serat kayu minimalis dan tegas, memiliki tingkat keawetan yang sangat baik, cocok untuk gunakan untuk rumah rumah modern. Harga Lantai Kayu merbau mulai Rp 180.000,-/ meter persegi. Selengkapnya

Lantai Vinyl

Lantai kayu Vinyl

Kelebihan Lantai Kayu Vinyl adalah sisitem pemasangan yang simple, serta biaya pasang yang murah, salah satu alternatif lantai kayu murah, Harga Rp 180.000,-/ meter persegi. Selengkapnya

Lantai Kayu Laminated

Lantai kayu Laminated

Ragam corak Lantai Kayu Laminated banyak pilihan, bisa di bongkar pasang, cocok untuk penggunaan untuk apartement, pemasangannya mudah dan cepat. Harga Rp 210.000,-/ per meter persegi. Selengkapnya

Decking bengkirai

Decking kayu Bengkirai

Di luar negri di kenal dengan yellow ballau, penggunaan untuk area outdoor, memiliki sifat tahan terhadap kebusukan serta terpaan air hujan langsung. Harga Mulai Rp 380.000,- /meter persegi. Selengkapnya

Decking Ulin

Decking kayu Ulin

Termasuk 10 jenis Kayu terkuat di dunia, tingkat keawetan bisa seumur hidup.Apabila terkena air dalam jangka waktu lama, struktur kayu makin padat, tidak akan terjadi pembusukan. Harga Mulai Rp 730.000,-/meter persegi. Selengkapnya

Decking Merbau

Decking kayu merbau

Kayu merbau memiliki karakteristik yang tahan untuk penempatan area outdoor, tidak perlu khawatir, meskipun terkena panas dan hujan langsung kayu akan rusak. Harga Decking kayu Merbau Mulai Rp 430.000,-/meter persegi. Selengkapnya

Plafon kayu

Plafon kayu Lumberceiling

Selain untuk Plafon kayu, bisa juga digunakan untuk bahan dinding kayu, tersedia dari bahan kayu Bengirai dan bahan kayu Ulin. Harga mulai Rp 280.000,-/meter persegi. Selengkapnya

Papan tangga Merbau

Papan tangga kayu Merbau

Ukuran telah di sesuaikan dengan tandar ukuran tangga, bisa custom ukuran.Tersedia papan tangga tanpa sambung dan sambung 2 layer, serta pilihan papan tangga polos atau dengan antislip. Harga mulai Rp 200.000,-/Pcs. Selengkapnya

London

Papan tangga kayu Jati

Papan tangga kayu jati salah satu produk yang cukup sulit, Karena ketersediaan bahan baku yang semakin susah. untuk pemesanan papan tangga jati tanpa sambung indent 1 bulan. Harga mulai Rp 400.000,-/Pcs. Selengkapnya

Produk Berkualitas, dan Bergaransi.Layanan pemesanan untuk seluruh wilayah Indonesia.