Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

ㅤTeleponWhatsappㅤ tokopedia toko lantai kayu shopee toko lantai kayu ☏ Office (022) 6078505

Info Harga Papan Tangga Per Meter Terlengkap 2024

harga tangga kayu

Harga Tangga Kayu, Tokolantaikayu.net - Berbicara mengenai Tangga, pastinya interior satu ini harus menggunakan material yang kuat dan awet, karena tangga merupakan Interior yang sering dipakai dan harus menahan bobot berat yang tinggi.

Namun, Anda tidak perlu khawatir karena pada jaman ini Ada jenis tangga yang dapat Anda gunakan dengan kualitas terbaik dan dapat memberikan nilai estetika yang tinggi. Jenis tangga tersebut ialah Papan Tangga Kayu

Papan tangga kayu sering digunakan oleh kebanyakan orang pada saat ini, karena dengan keunggulan dan kekuatannya yang sangat tinggi, Apalagi kayu dapat memberikan nilai yang berbeda dari segi estetika.

Namun, Apakah Anda tahu jenis kayu apa saja yang dapat digunakan untuk papan tangga? sebelum membahasnya, Kami akan memberikan daftar harga dari papan tangga kayu, simak berikut ini

Harga Papan Tangga kayu Terbaru

Untuk produk ini, tidak di hitung harga tangga kayu per meter, melainkan dari ukuran per pcs nya. Berikut harga tangga kayu murah yang bisa anda dapat;

Jenis Produk Ukuran Papan Tangga Harga Permeter
Jati 1 Layer 2,5 x 30 cm Satuan Lembar Rp 845.000,-
Jati 2 Layer 2,5 x 30 cm Satuan Lembar Rp 625.000,-
Jati Untrap 2,5 x 30 cm Satuan Lembar Rp 335.000,-
Merbau 1 Layer
2,5 x 30 cm Satuan Lembar Rp 545.000,-
Merbau untrap
2,5 x 30 cm Satuan Lembar Rp 260.000,-
FJL Merbau
3    x 30 cm Satuan Lembar Rp 335.000,-

*Harga diatas belum termasuk Biaya Pemasangan

Informasi mengenai Pemesanan : Marketing 08121001419

Jenis Kayu untuk Papan tangga

Jenis-jenis kayu ini, sudah merupakan kayu yang populer untuk dipakai sebagai papan tangga, karena jenis kayu ini merupakan jenis kayu terbaik untuk tangga, dengan keras dan tingkat keawetan yang membuat jenis kayu ini sering digunakan sebagai material tangga, simak penjelasan jenis-jenis kayu tangga

Papan Tangga Kayu Jati

Jati merupakan kayu yang terpopuler saat ini, banyak kontruksi dan para seniman kayu menggunakan kayu ini, apalagi para kontraktor sering menggunakan kayu jati sebagai material papan tangga.  banyaknya keunggulan yang bisa didapatkan, kaena kayu jati memiliki tingkat keras dan awet yang tinggi. banyaknya keunggulan yang harus Anda ketahui, simak keunggulan dan kekurangan Kayu jati :

Keunggulan Papan Tangga Kayu Jati

Berikut ini keunggulan papan tangga kayu jati yang dapat anda miliki:

1. Memilikki daya Tahan Lama

Tentunya, jika memiliki sebuah anak tangga atau papan tangga harus didampingi dengan tingkat ketahan dan keawetan yang tinggi dari jenis kayunya. Karena hal tersebut dapat mempengaruhi biaya pengeluaran yang tidak terus terkuras, melainkan Anda hanya mengeluarkan biaya untuk satu kali

2. Memiliki Tingkat keras yang Kuat

Sedangkan keamanan, pastinya papan tangga harus memiliki tingakt keaaman yang tinggi, hal tersebut dapat didibuktikan dari kayu jati tersebut yang memiliki tingkat aman yang tinggi, dengan kayu yang keras. Hal tersebut, membuat tangga Anda tidak mudah keropos dan mudah patah.

3. Senyawa Alami yang baik untuk kesehatan

Memiliki tingkat kesehatan yang tinggi, sangatlah bagus untuk sebuah hunian rumah. Hal tersebut dapat membantu meningkatkan daya tahan tubuh yang semakin kuat, tentunya dengan kayu jati satu ini dapat membantu Anda untuk meningkatkan daya tahan tubuh yang kuat karena senyawa alami dari kayu jati pada papan tangga.

4. Kayu Jati Anti Jamur dan Rayap

Hal yang paling penting dalam papan tangga kayu adalah jenis kayunya yang tidak mudah termakan rayap dan tidak menimbulkan jamur. Hal tersebut hadir dalam jenis kayu jati satu ini, dengan demikian Anda tidak perlu khawatir dengan adanya jamur atau kayu yang keropos karena rayap. Karena papan tangga kayu jati dapat mencegahnya secara alami.


Demikian beberapa keunggulan yang bisa Anda dapatkan jika menggunakan Material Kayu Jati untuk papan tangganya. Berikutnya, kami akan memberikan beberapa Hasil pemasangan yang pernah kami lakukan. Berikut Hasil Pemasangannya Papan Tangga Kayu Jati

Hasil Pemasangan Papan Tangga Kayu Jati


Demikian, informasi produk dari Papan Tangga Kayu Jati. Namun, tidak hanya kayu jati saja yang dapat menjadikan material papan tangga, tetapi Anda masih bisa memilih salah satu jenis kayu satu ini, yaitu Papan tangga Kayu merbau.

Kayu merbau menjadi salah satu pilih yang bisa Anda gunakan, Mari simak penjelasan mengenai kayu merbau :

Papan Tangga Kayu Merbau 


kayu satu ini tidak kalah dengan kayu jati, walaupun tingkat populernya tidak sepopuler kayu jati, namun jenis kayu merbau memiliki banyak keunggulan dan jenis kayu ini banyak diminati karena memiliki serat yang lurus dan unik, apalagi memiliki warna merah kecoklatan yang membuat kayu jenis sangat banyak diminati.

Informasi mengenai Pemesanan : Marketing 08121001419

dengan nilai estetiknya yang tinggi, kayu jenis ini memilki tingkat keras dan awet yang tinggi, membuat kayu jenis ini cocok untuk dijadikan papan tangga, apalagi kayu merbau memiliki beberapa keunggulan, mari simak keunggulan kayu merbau berikut ini :

Keunggulan Papan Tangga Kayu Merbau

Berikut keunggulan-keunggulan papan tangga merbau yang dapat anda miliki:

1.  Daya Tahan yang Lama 

Hampir sama dengan jenis kayu jati, Papan Tangga Kayu merbau memiliki daya tahan yang tinggi dengan Warna yang lebih unik dibanding kayu jati, Tentunya Anda bisa menjadikan Papan Tangga kayu merbau sebagai Alternatif Papan tangga kayu, jika Anda bosan dengan warna kayu jati.

2. Memiliki Warna dan Serat yang Unik

Berbedanya dengan Hal kayu jati, Papan tangga kayu merbau memiliki warna yang unik dan berbeda dengan Papan tangga kayu jati, karena warna dari kayu Merbau yang terbilang memiliki warna merah kecoklatan dan serat yang lurus, membuat jenis kayu satu ini nampak unik dan berbeda. Hal tersebut membuat papan tangga kayu merbau banyak digemari oleh semua kalangan.

3. Jenis Kayu yang Bagus untuk kesehatan

Tentunya, jenis kayu papan tangga Merbau ini memiliki senyawa alami yang tidak kalah saing dengan papan tangga kayu Jati, karena papan tangga kayu Merbau memiliki senyawa  alami yang sangat baik untuk kesehatan, Hal ini membuat Anda tidak perlu ragu untuk memilih Papan tangga Kayu Merbau

4. Jenis kayu anti Jamur dan Rayap

Kayu Merbau memiliki senyawa alami yang membuat jenis kayu ini tidak dapat ditembus oleh rayap dan tidak bisa menimbulkan jamur-jamur yang dapat merusak kayu, untuk itu Anda tidak perlu khawatir mengenai papan tangga yang mudah keropos, karena kayu merbau sangatlah kuat dan anti jamur. 

5. Harga Lebih terjangkau

Untuk keunggulan satu ini mungkin cukup berbeda dengan Kayu Jati, karena kayu merbau memiliki harga yang Terjangkau dibanding Papan tangga kayu jati, walapun tidak terlalu jauh tapi Anda dapat mengirit beberapa puluh ribu untuk menggunakan Papan tangga Kayu Merbau.

Jika tadi Anda mengenal beberapa keunggulan dan harga dari produk Papan tangga kayu merbau, berikut akan kami berikan beberapa hasil pemasangan yang pernah kami lakukan. Berikut informasinya :

Hasil Pemasangan Papan Tangga Kayu Merbau


Terlihat kayu merbau mempengaruhi gaya pada tangga, menjadikan tangga lebih elegan dan mempunyai nilai lebih.

Namun serat pada merbau ini tidak terlalu terlihat karena merbau mempunyai alur serat yang dominan lurus.

Kembali kepada minat anda, mau tangga kayu jati yang indah atau tangga kayu merbau yang elegan dengan warna dan tampilannya yang simple dan berani.


Pasti Anda masih bingung dengan 1 layer 2 layer pada papan tangga ? tenang, kami akan memberikan informasi mengenai 1 layer dan 2 layer agar anda tidak bingung. berikut informasi mengenai perbedaan 1 Layer dan 2 layer pada Papan Tangga. 

Penjelasan 1 layer dan 2 layer Pada Papan Tangga



Yang dimaksud dengan  Papan Kayu jati 1 layer yaitu jenis papan yang tidak memiliki sambungan atau tanpa sambung, karena produk ini dibuat dari 1 buah papan kayu yang utuh.

Sedangkan Papan Kayu Jati 2 layer yaitu satu buah papan kayu yang dibuat dari dua buah papan yang digabungkan dan membentuk satu buah papan kayu yang utuh.

Namun tenang, jika anda memilih Papan Kayu dengan 2 layer, tingkat kerapatan kayu akan sangat rekat, dan sama sekali tidak terlihat 2 layer.

Papan Tangga Kayu FJL

papan tangga kayu FJL merbau

Papan tangga kayu FJL merupakan produk yang bisa menjadi alternatif lain dari 2 jenis tangga diatas, selain harganya yang lebih murah, kayu FJL ini memiliki kualitas yang cukup baik.

Kayu FJL ini merupakan produk papan tangga yang terbuat dari kepingan-kepingan kayu dengan ukuran lebih kecil dari papan tangga biasa dan digabungkan dengan membentuk lempengan menyerupai papan.

Papan tangga FJL ini memiliki keunggulan dibandingkan dengan jenis papan tangga lain, yaitu motif yang unik dari penggabungan kepingan kayu tersebut, dan menghasilkan tampilan menarik dan tidak bosan dipandang.

Spesifikasi Produk Papan Tangga Kayu FJL

- Menggunakan material kayu merbau
- Memiliki ukuran random setiap kepingnya
- Satu trap Tangga FJL memiliki ukuran 3cm x 30cm x 120cm
- Dengan harga Rp 340.000,-/trap

Papan tangga kayu FJL merbau ini biasanya digunakan dalam tangga dengan desain gantung.

Informasi mengenai Pemesanan : Marketing 08121001419

Demikian informasi mengenai produk papan tangga kayu yang bisa Anda gunakan, untuk itu segera pesan dan Pasang sekarang juga! agar rumah Anda semakin berkualitas dengan Papan tangga kayu. 

Terimakasih telah Membaca artikel ini hingga Selesai, dan Selamat menikmati hunian terbaik di Toko Lantai Kayu Indonesia. 

OUR PRODUCK

Untuk Informasi atau Pemesanan Produk, bisa langsung menghubungi team marketing kami Nurwahid ✆ 0821-4444-8887 Chat Via WA ☎ (021) 5397273

Lantai kayu jati

Lantai Kayu Jati

salah satu produk Lantai Kayu yang terpopuler karena tingkat keawetan serta keindahan serat yang dimiliki, Harga Lantai Kayu jati mulai Rp 220.000,- per meter persegi Selengkapnya

Lantai kayu Merbau

Lantai kayu Merbau

Memiliki serat kayu minimalis dan tegas, memiliki tingkat keawetan yang sangat baik, cocok untuk gunakan untuk rumah rumah modern. Harga Lantai Kayu merbau mulai Rp 180.000,-/ meter persegi. Selengkapnya

Lantai Vinyl

Lantai kayu Vinyl

Kelebihan Lantai Kayu Vinyl adalah sisitem pemasangan yang simple, serta biaya pasang yang murah, salah satu alternatif lantai kayu murah, Harga Rp 180.000,-/ meter persegi. Selengkapnya

Lantai Kayu Laminated

Lantai kayu Laminated

Ragam corak Lantai Kayu Laminated banyak pilihan, bisa di bongkar pasang, cocok untuk penggunaan untuk apartement, pemasangannya mudah dan cepat. Harga Rp 210.000,-/ per meter persegi. Selengkapnya

Decking bengkirai

Decking kayu Bengkirai

Di luar negri di kenal dengan yellow ballau, penggunaan untuk area outdoor, memiliki sifat tahan terhadap kebusukan serta terpaan air hujan langsung. Harga Mulai Rp 380.000,- /meter persegi. Selengkapnya

Decking Ulin

Decking kayu Ulin

Termasuk 10 jenis Kayu terkuat di dunia, tingkat keawetan bisa seumur hidup.Apabila terkena air dalam jangka waktu lama, struktur kayu makin padat, tidak akan terjadi pembusukan. Harga Mulai Rp 730.000,-/meter persegi. Selengkapnya

Decking Merbau

Decking kayu merbau

Kayu merbau memiliki karakteristik yang tahan untuk penempatan area outdoor, tidak perlu khawatir, meskipun terkena panas dan hujan langsung kayu akan rusak. Harga Decking kayu Merbau Mulai Rp 430.000,-/meter persegi. Selengkapnya

Plafon kayu

Plafon kayu Lumberceiling

Selain untuk Plafon kayu, bisa juga digunakan untuk bahan dinding kayu, tersedia dari bahan kayu Bengirai dan bahan kayu Ulin. Harga mulai Rp 280.000,-/meter persegi. Selengkapnya

Papan tangga Merbau

Papan tangga kayu Merbau

Ukuran telah di sesuaikan dengan tandar ukuran tangga, bisa custom ukuran.Tersedia papan tangga tanpa sambung dan sambung 2 layer, serta pilihan papan tangga polos atau dengan antislip. Harga mulai Rp 200.000,-/Pcs. Selengkapnya

London

Papan tangga kayu Jati

Papan tangga kayu jati salah satu produk yang cukup sulit, Karena ketersediaan bahan baku yang semakin susah. untuk pemesanan papan tangga jati tanpa sambung indent 1 bulan. Harga mulai Rp 400.000,-/Pcs. Selengkapnya

Produk Berkualitas, dan Bergaransi.Layanan pemesanan untuk seluruh wilayah Indonesia.