Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

ㅤTeleponWhatsAppㅤ tokopedia toko lantai kayu shopee toko lantai kayu ☏ Office (022) 6078505

7 Produk Lantai Kayu Tersedia Di Makassar, Belanja Online

Lantai Kayu Makassar

Lantai Kayu Makassar - Makassar adalah sebuah kota yang berada di Sulawesi yang mengalami dua kali perubahan nama dari semula bernama Makassar kemudian pada masa H.M Daeng Patompo (1965-1978) berubah nama menjadi kota Ujung Pandang dan setelah adanya perluasan berubah lagi menjadi Makassar.

Makassar mempunyai banyak tempat wisata yang menarik wisatawan dari dalam hingga luar negeri, seperti taman, danau, dan yang paling banyak adalah pantainya yang indah dan cantik.

Dari hal itu banyak penyedia kawasan wisata yang men dekor areanya sebagus dan seindah mungkin tujuannya adalah memberi kenyamanan pada pendatang. Salah satu dekorasi yang banyak digunakan adalah lantai kayu.

Produk Lantai Kayu Makassar Termurah

Berbagai macam produk lantai kayu Makassar tersedia di Tokolantaikayu.net, anda bisa menemukan lantai kayu solid (100% kayu alami) dimana lantai kayu tersebut menjadi produk andalan dengan banyaknya peminat.

Selain itu ada lantai kayu sintetis atau buatan yang tidak 100% menggunakan bahan baku kayu solid.

1. Parket Kayu Jati

lantai kayu makassar

Lantai kayu jati merupakan jenis lantai kayu yang paling banyak peminatnya, karena kualitas dan kecocokan yang baik untuk diterapkan pada lantai hunian.

Kayu jati memiliki corak yang berkelok indah dan berestetika, serta ketahanan dan keawetannya yang sudah banyak dipercaya secara umum.

2. Flooring Kayu Jati

flooring kayu jati makassar

Hampir sama dengan parket jati namun, tipe flooring ini memiliki ukuran yang lebih besar sehingga corak pada flooring kayu jati terlihat lebih bagus dan terekspos sangat baik.

Alasan itu menjadikan flooring kayu jati membuat tampilan lantai lebih menarik dan memiliki kesan yang mewah.

3. Decking Kayu

decking kayu makassar

Decking kayu adalah tipe lantai kayu yang biasanya diaplikasikan pada area luar ruangan (outdoor) itu karena decking kayu di desain sebagaimana fungsinya untuk bertahan pada perubahan iklim cuaca.

Decking kayu memiliki bentuk khusus diatas permukaanya yang dinamakan alur anti slip (bergelombang) di fungsikan sebagai pencegahan resiko tergelincir ketika lantai kayu tersebut basah.

Ada beberapa kayu yang di gunakan sebagai bahan baku utama lantai kayu outdoor ini (decking) yaitu :

Ketiga jenis kayu diatas dapat diandalkan untuk produk decking kayu karena masing-masing kayu tersebut memiliki kelebihan dan kekurangannya.

4. Plafon Kayu Lumberceiling

plafon kayu makassar

Tak hanya pada lantai saja, Tokolantaikayu.net menyediakan produk untuk mendekor atap hunian menggunakan plafon kayu lumberceiling.

Plafon kayu ini membuat sentuhan alami pada rumah sehingga jika di kombinasikan dengan lantai kayu akan sempurna.

5. Papan Tangga 

tangga kayu makassar

Tangga pada rumah 2 tingkat memang berpengaruh terhadap keindahan ruangan, maka dari itu perlu untuk memilih gaya dekorasi yang cocok untuk tangga rumah.

Papan tangga kayu sangat baik untuk menggantikan tangga keramik atau besi, selain menambah keindahan ruangan, papan tangga kayu membuat pijakan pada tangga terasa lebih lembut dibanding tangga keramik atau besi yang keras itu.

6. Lantai Vinyl motif kayu

lantai vinyl makassar

Lantai Vinyl merupakan produk lantai kayu sintetis yang laku dipasaran karena tingkat fleksibitas nya yang menjadikan lantai vinyl ini banyak diminati.

Bahan utama dari pembuatan lantai vinyl ini adalah PVC (Polivinyl Chloride) yang biasa ditemukan pada pipa pvc dan barang lainnya.

Dikombinasikan dengan beberapa lapis, membuat lantai vinyl ini mempunyai ketahanan dan ke awetan yang lumayan baik untuk resiko air serta suhu ruangan.

Ada beberapa jenis Lantai Vinyl yang tersedia di toko kami, tersedia merk kendo dan golden crown. Kedua brand tersebut memiliki popularitas dan harga yang bersaing.

7. Lantai Kayu Laminate

lantai kayu laminate makassar

Lantai kayu laminate merupakan pengembangan inovasi dari serbuk kayu yang di campur dengan beberapa cairan kimia untuk menghasilkan kepadatan kepingan blok dengan hasil seperti parket kayu asli.

Ada beberapa lapisan pada lantai laminate ini seperti lapisan atas yang berupa lapisan pelindung yang langsung bersentuhan dengan area luar pijakan kaki. Lapisan ini di desain untuk melindungi goresan atau benda tajam serta menambah kehalusan motif kayu.

Lapisan tengah lantai kayu laminate berisi lapisan printing motif kayu yang beragam untuk membuan lantai laminate ini banyak macamnya. Serta ada lapisan utama berupa HDF yaitu serbuk kayu rapat yang berfungsi sebagai volume utama dan lapisan yang paling tebal.

Dibawahnya ada lapisan counter layer yang tak lain sebagai alas yang bersentuhan langsung dengan lantai. Fungsi lainnya adalah untuk meredam suara yang tak enak didengar.

Perkembangan Lantai Kayu di Makassar

lantai kayu makassar

Penggunaan kayu untuk membangun rumah sudah ada sejak dulu,hal ini bisa dibuktikan dengan rumah adat Makassar yang disebut Balla Lompoa, yang mana bahan utamanya adalah kayu.

Balla Lompoa adalah rumah adat Makassar tempat tinggal raja yang dibuat dengan ukuran besar dan luas. Memiliki tiang penyangga 40 hingga 48 tiang yang terbuat dari kayu.

Kehadiran mesin pengolah lantai kayu parket seakan menghidupkan kembali masa lalu di Makassar dengan sentuhan modern. Lantai kayu parket mampu menghadirkan suasana alami tanpa menggunakan rumah panggung dengan tiang penyangga karena lantai kayu parket cukup ditempel diatas keramik atau ubin dan seperti disulap ruangan akan bernuansa berbeda.

Mungkin bagi sebagian daerah di Indonesia termasuk di Makassar pedalaman,lantai kayu adalah hal biasa,tapi tidak dengan lantai kayu parket. Lantai kayu parket akan terlihat bagus,klasik dan eksotis,tergantung bagaimana kita memadukannya dengan aksesories lainnya.

Lantai kayu Makassar sudah mulai menampakan magnet nya. Data statistik menunjukan lantai kayu Makassar menjadi Trends dalam minggu-minggu ini beradu cepat dengan lantai kayu Banten.

Karena lantai kayu parket lebih mengutamakan nilai estetika, maka aplikasi lantai kayu di Makassar lebih condong untuk melengkapi dunia wisata terutama untuk melengkapi desain interior sebuah Villa,penginapan atau Hotel.

Darimana Lantai Kayu Makassar didapat ?

Tokolantaikayu.net merupakan website informasi lantai kayu dari perusahaan PT Rajawali Parquet Indonesia. 

Dimana Rajawali Parquet merupakan perusahaan yang sukses menjalani bisnis di bidang lantai kayu, kami selalu mengusahakan mengirim produk lantai kayu hampir ke seluruh penjuru indonesia.

Toko kami tersebar di banyak pusat kota, hal itu menjadikan mudahnya kami untuk mengurus semua kebutuhan konsumen kami di berbagai daerah.

Produk yang kami tawarkan juga tersedia dari berbagai macam jenis lantai kayu, dari yang paling populer seperti parket jati, hingga plafon & papan tangga kami sediakan khusus untuk men dekor hunian anda menjadi lebih mewah.

lantai kayu makassar
Selain itu kami memberikan jaminan garansi berupa garansi produk maupun pemasangannya untuk lebih meyakinkan kepada pembeli bahwa kami benar benar telah ahli dalam urusan lantai kayu.

Bagi warga Makassar sekitarnya yang membutuhkan lantai kayu, beserta jasa pemasangannya, silahkan menghubungi kontak marketing kami yang ada di bawah artikel ini.

Produk dan pemasangan yang kami hasilkan dijamin akan memuaskan anda.

Contoh Proyek Kami di Makassar

Seperti yang diketahui, Rajawali Parquet sebagai penyedia sekaligus ahli pasang dipercaya banyak orang untuk urusan lantai kayu mereka, salah satunya kami dipercaya oleh Sekolah Internasional besar di Makassar.

Nama sekolahnya yaitu Stella Gracia International School Makassar, tepatnya pada area sarana olahraga mereka.

Berikut foto dokumentasinya:

lantai kayu padang

lantai kayu makassar

Bagi warga Makassar dan sekitarnya yang menginginkan produk serta ahli pasang lantai kayu, bisa menghubungi kontak yang tertera di website kami.

OUR PRODUCK

Untuk Informasi atau Pemesanan Produk, bisa langsung menghubungi team marketing kami Nurwahid ✆ 0821-4444-8887 Chat Via WA ☎ (021) 5397273

Lantai kayu jati

Lantai Kayu Jati

salah satu produk Lantai Kayu yang terpopuler karena tingkat keawetan serta keindahan serat yang dimiliki, Harga Lantai Kayu jati mulai Rp 220.000,- per meter persegi Selengkapnya

Lantai kayu Merbau

Lantai kayu Merbau

Memiliki serat kayu minimalis dan tegas, memiliki tingkat keawetan yang sangat baik, cocok untuk gunakan untuk rumah rumah modern. Harga Lantai Kayu merbau mulai Rp 180.000,-/ meter persegi. Selengkapnya

Lantai Vinyl

Lantai kayu Vinyl

Kelebihan Lantai Kayu Vinyl adalah sisitem pemasangan yang simple, serta biaya pasang yang murah, salah satu alternatif lantai kayu murah, Harga Rp 180.000,-/ meter persegi. Selengkapnya

Lantai Kayu Laminated

Lantai kayu Laminated

Ragam corak Lantai Kayu Laminated banyak pilihan, bisa di bongkar pasang, cocok untuk penggunaan untuk apartement, pemasangannya mudah dan cepat. Harga Rp 210.000,-/ per meter persegi. Selengkapnya

Decking bengkirai

Decking kayu Bengkirai

Di luar negri di kenal dengan yellow ballau, penggunaan untuk area outdoor, memiliki sifat tahan terhadap kebusukan serta terpaan air hujan langsung. Harga Mulai Rp 380.000,- /meter persegi. Selengkapnya

Decking Ulin

Decking kayu Ulin

Termasuk 10 jenis Kayu terkuat di dunia, tingkat keawetan bisa seumur hidup.Apabila terkena air dalam jangka waktu lama, struktur kayu makin padat, tidak akan terjadi pembusukan. Harga Mulai Rp 730.000,-/meter persegi. Selengkapnya

Decking Merbau

Decking kayu merbau

Kayu merbau memiliki karakteristik yang tahan untuk penempatan area outdoor, tidak perlu khawatir, meskipun terkena panas dan hujan langsung kayu akan rusak. Harga Decking kayu Merbau Mulai Rp 430.000,-/meter persegi. Selengkapnya

Plafon kayu

Plafon kayu Lumberceiling

Selain untuk Plafon kayu, bisa juga digunakan untuk bahan dinding kayu, tersedia dari bahan kayu Bengirai dan bahan kayu Ulin. Harga mulai Rp 280.000,-/meter persegi. Selengkapnya

Papan tangga Merbau

Papan tangga kayu Merbau

Ukuran telah di sesuaikan dengan tandar ukuran tangga, bisa custom ukuran.Tersedia papan tangga tanpa sambung dan sambung 2 layer, serta pilihan papan tangga polos atau dengan antislip. Harga mulai Rp 200.000,-/Pcs. Selengkapnya

London

Papan tangga kayu Jati

Papan tangga kayu jati salah satu produk yang cukup sulit, Karena ketersediaan bahan baku yang semakin susah. untuk pemesanan papan tangga jati tanpa sambung indent 1 bulan. Harga mulai Rp 400.000,-/Pcs. Selengkapnya

Produk Berkualitas, dan Bergaransi.Layanan pemesanan untuk seluruh wilayah Indonesia.