Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

ㅤTeleponWhatsappㅤ tokopedia toko lantai kayu shopee toko lantai kayu ☏ Office (022) 6078505

Rekomendasi Lantai Kayu Taman Paling Bagus & Aesthetic

lantai kayu taman

Lantai Kayu Taman - Mau itu taman rekreasi, taman kota, taman rumah terbuka, taman minimalis, semuanya mesti membutuhkan desain yang sesuai, agar fungsi dan keindahan tetap selaras. Untuk membangun kedua poin tersebut, tentu membutuhkan elemen penting sebagai pendukung.

Tanaman memang menjadi poin utama dalam sebuah taman, karena bertujuan untuk menghijaukan area sekitar agar suasana atau udaha menjadi lebih segar. Tapi, bagaimana dengan lantainya? Ini merupakan salah satu pertimbangan yang perlu anda atau desainer sebaiknya pikirkan.

Baca Juga:
Lantai Kayu VS Keramik, Benarkan Lebih Unggul Lantai Kayu?

Mengapa Taman Perlu Menggunakan Lantai Kayu?

lantai kayu taman

Taman merupakan area kosong yang diisi dengan beragam tanaman hijau, dan elemen keras lain yang saling terhubung untuk menciptakan suatu fungsi yang diinginkan oleh seseorang. Baik itu untuk penunjang olahraga, atau ruang terbuka hijau untuk bersantai dan menghirup udara segar.

Untuk menciptakan tujuan tersebut tentu membutuhkan beberapa elemen pendukung, dan salah satunya adalah lantai kayu. 

Beberapa taman membutuhkan jalan atau akses untuk memudahkan seseorang menikmati suasana sekitarnya, dan pemilhan materialnya merupakan hal penting yang perlu dipertimbangkan.

Lantai kayu hadir membawa nuansa alami yang tepat untuk sebuah taman, disisi lainnya lantai kayu juga mendukung tampilan secara visual untuk taman yang indah. Beberapa produk lantai kayu taman memiliki rancangan khusus agar lebih optimal digunakan pada luar ruangan.

Rekomendasi Decking Untuk Lantai Kayu Taman

Jika anda berencana akan menggunakan lantai untuk taman terbuka atau minimalis dirumah, sebaiknya gunakan produk decking kayu yang memang sudah jelas diperuntukan untuk kondisi luar ruangan yang beresiko.

Decking terbuat dari material kayu pilihan yang tahan air hujan ataupun terik matahari. Permukaannya dirancang bergelombang agar tidak mudah licin jika dalam kondisi basah. Berikut rekomendasi lantai kayu taman terbaik:

1. Decking Kayu Ulin

lantai kayu taman

Decking kayu ulin menjadi rekomendasi pertama kami untuk urusan lantai kayu taman, hal tersebut tentu bukan tanpa alasan. Kayu Ulin merupakan jenis kayu yang memiliki ketahanan sangat baik untuk area outdoor, mulai dari kekuatan terhadap perubahan cuaca, rayap, jamur, bahkan terendam air sekalipun.

Decking ulin memiliki tampilan indah dengan warna dominan coklat kayu yang pekat, dengan tekstur yang keras membuatnya tidak mudah lapuk atau keropos dimakan usia. Tingkat kekuatan dan keawetan kayu ini berada pada kelas 1, sehingga tak perlu diragukan lagi soal kualitasnya.

Decking ulin ini akan sangat baik jika digunakan sebagai lantai kayu taman outdoor maupun indoor, selain tampilannya yang indah, decking ini akan bertahan dengan baik dan awet selama di rawat dengan baik.

2. Decking Kayu Merbau

lantai kayu taman

Decking kayu merbau menjadi pilihan terbaik soal tampilan, permukaan kayu yang berserat tegas serta dominan warna coklat kemerahan membuatnya terlihat eksotis. Decking jenis ini sangat cocok untuk anda yang ingin mengedepankan tampilan dengan kualitas yang baik.

Kayu Merbau juga merupakan jenis kayu yang cukup berkualitas, tingkat kekuatan dan keawetannya hampir menyerupai kayu ulin. Kedua jenis kayu itu sama-sama mendapatkan julukan kayu besi di beberapa daerah, tentu karena tingkat kekerasan kayu yang tinggi.

Decking merbau dapat bertahan pada kondisi luar ruangan hingga dalam ruangan, membuatnya sangat diburu oleh desainer interior yang ingin membuat bangunannya tampak mewah dan juga berkelas.

3. Decking Kayu Bengkirai

lantai kayu taman

Bengkirai menjadi salah satu kayu yang memiliki dominan warna paling cerah dari ketiga jenis kayu decking disini, coklat kekuningan menghiasi permukaan decking ini dengan serat agak lurus yang terlihat membuatnya lebih tegas.

Menarik lagi, tingkat kekerasan kayu bengkirai pun tak kalah dari kayu ulin yang menjadi kayu kuat berkualitas tinggi. Hal ini terus menjadikan decking kayu bengkirai sebagai produk populer untuk lantai kayu taman indoor maupun outdoor.

Bengkirai memang tahan terhadap kondisi luar ruangan seperti air hujan atau teriknya matahari, namun kebanyakan decking ini digunakan pada area indoor. Hal tersebut beralasan pada satu poin, yaitu tampilan warnannya yang mudah menyesuaikan dengan dekorasi rumah disekitarnya. Sehingga tampilan ruangan akan semakin bernilai atau estetik.

Ragam Produk Decking:
Harga Decking / lantai kayu Outdoor Ulin, Merbau & Bengkirai

Beli Decking Lantai Kayu Taman Disini


Dengan menggunakan lantai kayu taman tentu akan memberikan nilai lebih dari sebuah halaman di luar rumah, meski sederhana lantai kayu dapat merubah hampir keseluruhan tampilan pada taman minimalis atau terbuka di rumah anda.

Siapapun dapat memesan dan memasangkan decking dengan mudah, hanya melalui kontak whatsapp marketing yang tertera, kami juga menyediakan jasa pasang yang sudah ahli dalam bidang lantai kayu, tangga, ataupun plafon.

Harga yang tersedia cukup beragam, tentu dengan kualitas yang terjamin serta rentang harga yang bersain. Karena kami merupakan penyedia sekaligus penjual langsung lantai kayu dari gudang pembuatannya.

OUR PRODUCK

Untuk Informasi atau Pemesanan Produk, bisa langsung menghubungi team marketing kami Nurwahid ✆ 0821-4444-8887 Chat Via WA ☎ (021) 5397273

Lantai kayu jati

Lantai Kayu Jati

salah satu produk Lantai Kayu yang terpopuler karena tingkat keawetan serta keindahan serat yang dimiliki, Harga Lantai Kayu jati mulai Rp 220.000,- per meter persegi Selengkapnya

Lantai kayu Merbau

Lantai kayu Merbau

Memiliki serat kayu minimalis dan tegas, memiliki tingkat keawetan yang sangat baik, cocok untuk gunakan untuk rumah rumah modern. Harga Lantai Kayu merbau mulai Rp 180.000,-/ meter persegi. Selengkapnya

Lantai Vinyl

Lantai kayu Vinyl

Kelebihan Lantai Kayu Vinyl adalah sisitem pemasangan yang simple, serta biaya pasang yang murah, salah satu alternatif lantai kayu murah, Harga Rp 180.000,-/ meter persegi. Selengkapnya

Lantai Kayu Laminated

Lantai kayu Laminated

Ragam corak Lantai Kayu Laminated banyak pilihan, bisa di bongkar pasang, cocok untuk penggunaan untuk apartement, pemasangannya mudah dan cepat. Harga Rp 210.000,-/ per meter persegi. Selengkapnya

Decking bengkirai

Decking kayu Bengkirai

Di luar negri di kenal dengan yellow ballau, penggunaan untuk area outdoor, memiliki sifat tahan terhadap kebusukan serta terpaan air hujan langsung. Harga Mulai Rp 380.000,- /meter persegi. Selengkapnya

Decking Ulin

Decking kayu Ulin

Termasuk 10 jenis Kayu terkuat di dunia, tingkat keawetan bisa seumur hidup.Apabila terkena air dalam jangka waktu lama, struktur kayu makin padat, tidak akan terjadi pembusukan. Harga Mulai Rp 730.000,-/meter persegi. Selengkapnya

Decking Merbau

Decking kayu merbau

Kayu merbau memiliki karakteristik yang tahan untuk penempatan area outdoor, tidak perlu khawatir, meskipun terkena panas dan hujan langsung kayu akan rusak. Harga Decking kayu Merbau Mulai Rp 430.000,-/meter persegi. Selengkapnya

Plafon kayu

Plafon kayu Lumberceiling

Selain untuk Plafon kayu, bisa juga digunakan untuk bahan dinding kayu, tersedia dari bahan kayu Bengirai dan bahan kayu Ulin. Harga mulai Rp 280.000,-/meter persegi. Selengkapnya

Papan tangga Merbau

Papan tangga kayu Merbau

Ukuran telah di sesuaikan dengan tandar ukuran tangga, bisa custom ukuran.Tersedia papan tangga tanpa sambung dan sambung 2 layer, serta pilihan papan tangga polos atau dengan antislip. Harga mulai Rp 200.000,-/Pcs. Selengkapnya

London

Papan tangga kayu Jati

Papan tangga kayu jati salah satu produk yang cukup sulit, Karena ketersediaan bahan baku yang semakin susah. untuk pemesanan papan tangga jati tanpa sambung indent 1 bulan. Harga mulai Rp 400.000,-/Pcs. Selengkapnya

Produk Berkualitas, dan Bergaransi.Layanan pemesanan untuk seluruh wilayah Indonesia.