Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

ㅤTeleponWhatsappㅤ tokopedia toko lantai kayu shopee toko lantai kayu ☏ Office (022) 6078505

Lantai Kayu Medan ternyata Bisa Anda Temukan Disini! - Produk & Contoh Pemasangannya

lantai kayu medan

Lantai Kayu Medan - Tak hanya di pulau jawa, lantai kayu tersebar di seluruh indonesia salah satunya kota Medan ini.

Medan merupakan ibu kota provinsi Sumatra Utara, dimana menjadikan medan sebagai kota perdagangan, industri dan bisnis yang sangat penting di Indonesia.

bangunan khas medan
Mayoritas penduduk medan bekerja di sektor perdagangan, sehingga banyak di temukan ruko dan bangunan lain di berbagai sudut kota.

Di kota Medan masih menyisakan banyak bangunan tua dengan gaya dan dekorasi khas dari kota tersebut.

Berbicara tentang dekorasi, lantai kayu masih menjadi primadona banyak kalangan dengan gaya alaminya.

Perkembangan Lantai Kayu Medan


Penggunaan lantai kayu di Medan setiap tahunya kian meningkat. Banyak yang beralih dari yang tadinya menggunakan lantai keramik sekarang menjadi lantai kayu.

Alasan itu dibuktikan dengan terus meningkatnya penjualan lantai kayu kami yang dikirim ke kota Medan. 

Selain itu, memang PT Rajawali Parquet sudah terbukti sebagai penyuplai sekaligus ahli pasang yang sudah profesional dengan kualitas produknya yang sangat bagus.

PT Rajawali Parquet sebagai penyuplai Lantai Kayu Medan

pt rajawali parquet indonesia

Dengan semakin pesatnya perkembangan lantai kayu di Medan,  PT Rajawali Parquet sebagai perusahaan yang bergerak di bidang bisnis lantai kayu, pastinya menyediakan berbagai macam produk pilihan dengan kualitas terbaik.

Tidak hanya lantai kayu, kami menyediakan berbagai dekorasi lainnya dari bahan baku kayu solid, seperti plafon, lumber ceiling, dan lainnya.

Bagi anda warga medan dan sekitarnya yang membutuhkan produk lantai kayu serta tenaga ahli pemasangan lantai kayu, kami  PT Rajawali Parquet dengan siap melayani seluruh permintaan yang anda inginkan.

Produk Lantai Kayu Medan

Ada berbagai macam produk lantai kayu medan yang bisa anda dapatkan mulai dari lantai kayu solid, hingga lantai kayu buatan.

Lantai Kayu Jati


Lantai Kayu Jati merupakan jenis lantai kayu solid dengan kualitas terbaik yang bisa anda dapatkan, karena lantai kayu dari jati memiliki corak yang sangat indah dilihat. Kualitas kayu jati juga tidak perlu diragukan lagi sehingga menjadikan produk ini awet, kokoh, tahan lam hingga puluhan tahun.

Ada berbagai produk lantai kayu yang dihasilkan dari kayu jati, seperti:

1. Parket Kayu Jati

Produk ini menjadi andalan kami, karena produk inilah yang banyak peminatnya. Dengan bahan kayu jati yang sudah terjamin, lalu corak yang menarik dilihat menjadikan produk parket kayu jati banyak terjual ke kota Medan.

lantai kayu medan


Parket kayu jati ini terbagi menjadi 3 bagian, karena bahan bakunya yang dipilih dari satu pohon dengan mengambil sisi bagian dari yang terluar hingga terdalam.

Anda bisa membedakan parket kayu jati dengan grade yang tersedia dari grade A, B dan C. Grade ini dibedakan karena kualitas bahannya.

Grade A adalah kualitas parket kayu jati terbaik, cirinya dominan warnanya coklat penuh. Grade B adalah parket kayu jati dengan kualitas menengah dimana ciri warnanya setengah coklat setengah putih. Grade C merupakan jenis parket jati dengan kualitas yang kurang baik, ciri warnanya dominan putih.

2. Flooring Kayu Jati

Flooring kayu jati hampir sama dengan parket bedanya pada flooring ini memiliki ukuran yang lebih besar dan memakai sistem pengunciam T&G.

flooring kayu jati medan

Kelebihannya dari parket yaitu serat kayu yang terlihat jelas dengan tampilan yang elegan.

Adapun ukuran panjang yang tersedia mulai dari 20 hingga 30 cm, dan ada produk random yang ukurannya campur dari 30 cm keatas (dikirim secara acak sesuai barang yang tersedia)


3. Mini Flooring Kayu Jati

Sesuai namanya flooring kayu jati ini memiliki ukuran yang lebih kecil daripada flooring kayu jati standard.
mini flooring kayu jati

Lantai Kayu Merbau

Merbau merupakan kayu asli dari Indonesia tepatnya berasal dari pulau Kamlimantan, Sulawesi dan Papua. Kayu merbau mempunyai tekstur khas dan kuat, serta kualitasnya tidak beda jauh dengan kayu Jati yang tergolong kayu keras kelas 1.

Kayu merbau mempunyai warna dominan merah kecoklatan, ciri khas tersebut menjadikan kayu merbau terkesan eksotis jika di aplikasikan menjadi lantai kayu.

Ada berbagai produk lantai kayu yang dihasilkan dari kayu merbau ini,seperti:

1. Papan Tangga Kayu Merbau

Salah satu produk yang bisa anda gunakan untuk mengganti penampilan tangga rumah yang itu itu saja, anda bisa gunakan produk Papan Tangga Kayu Merbau sebagai jenis tangga kayu yang terkenal elegan, mewah serta alami.

tangga kayu merbau


Terdapat dua jenis papan tangga kayu merbau yang bisa dipilih. Yaitu papan kayu merbau layer (tanpa sambungan) dan papan kayu merbau 2 layer (menggunakan sambungan)

2. Flooring Kayu Merbau

Pada flooring kayu merbau, serat kayu nya lebih minimalis terlihat lurus tanpa pola corak yang banyak bentuknya seperti jati. Flooring kayu merbau ini cocok bagi anda yang menginginkan lantai dengan gaya simple dan elegan.

3. Decking Kayu Merbau

Nah, untuk produk yang satu ini di khususkan untuk penggunaan outdoor (luar ruangan) dimana biasanya di aplikasikan pada tepi samping kolam renang, teras halaman belakang, teras halaman depan, rooftop yang terbuka, dan tempat lain.

decking kayu merbau

Karena ketahanan decking kayu merbau yang bisa menyesuaikan dengan perubahan cuaca serta didukung desain anti slip pada alasnya untuk mencegah kecelakaan seperti terpeleset.

Lantai Kayu Buatan 

Dengan semakin meningkatnya permintaan pasar terhadap lantai kayu, para produsen lantai kayu ber inovasi untuk membuat lantai kayu dengan meminimalisir penebangan pohon yang berlebihan.

Inovasi itu menghasilkan dua lantai kayu buatan yang ternyata berhasil di pasaran dan banyak di gemari semua kalangan untuk urusan lantai mereka.

1. Lantai Kayu Laminate

Jenis lantai kayu laminate ini terbuat dari bahan utama serbuk kayu yang dicampur denga bahan kimia lain untuk memadatkan hasil berupa kepingan blok berbentuk kayu solid.

lantai kayu laminate medan



Banyak orang tertarik pada jenis lantai kayu ini karena meski terbuat dari bahan kayu buatan, ketahanan lantai laminate ini sangat baik. Selain itu mampu menyerap suhu namun tidak sehebat lantai kayu solid.

Alasan lainnya adalah harga yang ekonomis serta produk ramah lingkungan karena tidak dibuat dari bahan kayu alami.

2. Lantai Vinyl Motif Kayu

Berbeda dengan lantai kayu laminate, lantai vinyl ini terbuat dari bahan baku utama PVC (Polivinyl Chloride) dimana bahan ini sering dijumpai sebagai bentuk produk pipa dan lainnya.

 
lantai vinyl medan

Dengan beberapa lapis yang dikombinasikan sehingga terciptalah lantai vinyl dengan berbaggai motif seperti layaknya kayu.

Lantai vinyl ini biasa dipasangkan di area dapur, kamar mandi dan lainnya karena mempunyai ketahanan terhadap air dan suhu ruangan.

Contoh Pemasangan Lantai Kayu Medan

Sebagai contoh salah satu project kami, pemasangan lantai kayu di lakukan di salah satu universitas di kota medan dengan produk andalan kami yaitu lantai kayu jati.

lantai kayu medan

Tepatnya di Universitas Prima Indonesia, universitas ini merupakan salah satu universitas besar di daerah Sumatera Utara. Mereka memilih kami PT Rajawali Parquet sebagai mitra kerjasama untuk penyedia sekaligus pemasangan lantai kayu di salah satu tempat olahraga universitas tersebut.

lantai kayu basket medan


Lantai kayu jati dipilih sebagai lantai di sarana olahraga tersebut karena lantai kayu jati merupakan lantai kayu solid dengan jenis parket yang paling keras serta tingkat keawetannya yang tinggi dibandingkan dengan jenis lantai kayu buatan.

Berikut detail produknya

Nama Produk : Parquet Kayu Jati
Asal Kayu : Pulau Jawa
Kualitas Parquet : Grade B
Sistem Pengunci : T&G
Ukuran : 1,2 x 5 x 20 cm/pcs

Kayu Jati sendiri memang sudah terbukti kualitasnya dan kayu yang paling banyak di pilih untuk produk lantai kayu.

Selain itu corak yang dimiliki kayu jati memanglah unik dan indah sehingga cocok untuk dijadikan lantai kayu karena bisa menambah nilai keindahan suatu ruangan.

Kami ucapkan terimakasih banyak kepada semua pengurus terkait Universitas Prima Indonesia yang telah memilih kami dan memberi kepercayaan penuh untuk pemasangan lantai kayu. 

lantai kayu futsal medan

Bagaimana, tertarik dengan jasa penyedia dan pemasangan lantai kayu dari PT Rajawali Parquet Indonesia? Kalau iya, silahkan anda menghubungi kontak marketing yang tersedia di website kami untuk anda menanyakan informasi seputar lantai kayu yang anda inginkan.


OUR PRODUCK

Untuk Informasi atau Pemesanan Produk, bisa langsung menghubungi team marketing kami Nurwahid ✆ 0821-4444-8887 Chat Via WA ☎ (021) 5397273

Lantai kayu jati

Lantai Kayu Jati

salah satu produk Lantai Kayu yang terpopuler karena tingkat keawetan serta keindahan serat yang dimiliki, Harga Lantai Kayu jati mulai Rp 220.000,- per meter persegi Selengkapnya

Lantai kayu Merbau

Lantai kayu Merbau

Memiliki serat kayu minimalis dan tegas, memiliki tingkat keawetan yang sangat baik, cocok untuk gunakan untuk rumah rumah modern. Harga Lantai Kayu merbau mulai Rp 180.000,-/ meter persegi. Selengkapnya

Lantai Vinyl

Lantai kayu Vinyl

Kelebihan Lantai Kayu Vinyl adalah sisitem pemasangan yang simple, serta biaya pasang yang murah, salah satu alternatif lantai kayu murah, Harga Rp 180.000,-/ meter persegi. Selengkapnya

Lantai Kayu Laminated

Lantai kayu Laminated

Ragam corak Lantai Kayu Laminated banyak pilihan, bisa di bongkar pasang, cocok untuk penggunaan untuk apartement, pemasangannya mudah dan cepat. Harga Rp 210.000,-/ per meter persegi. Selengkapnya

Decking bengkirai

Decking kayu Bengkirai

Di luar negri di kenal dengan yellow ballau, penggunaan untuk area outdoor, memiliki sifat tahan terhadap kebusukan serta terpaan air hujan langsung. Harga Mulai Rp 380.000,- /meter persegi. Selengkapnya

Decking Ulin

Decking kayu Ulin

Termasuk 10 jenis Kayu terkuat di dunia, tingkat keawetan bisa seumur hidup.Apabila terkena air dalam jangka waktu lama, struktur kayu makin padat, tidak akan terjadi pembusukan. Harga Mulai Rp 730.000,-/meter persegi. Selengkapnya

Decking Merbau

Decking kayu merbau

Kayu merbau memiliki karakteristik yang tahan untuk penempatan area outdoor, tidak perlu khawatir, meskipun terkena panas dan hujan langsung kayu akan rusak. Harga Decking kayu Merbau Mulai Rp 430.000,-/meter persegi. Selengkapnya

Plafon kayu

Plafon kayu Lumberceiling

Selain untuk Plafon kayu, bisa juga digunakan untuk bahan dinding kayu, tersedia dari bahan kayu Bengirai dan bahan kayu Ulin. Harga mulai Rp 280.000,-/meter persegi. Selengkapnya

Papan tangga Merbau

Papan tangga kayu Merbau

Ukuran telah di sesuaikan dengan tandar ukuran tangga, bisa custom ukuran.Tersedia papan tangga tanpa sambung dan sambung 2 layer, serta pilihan papan tangga polos atau dengan antislip. Harga mulai Rp 200.000,-/Pcs. Selengkapnya

London

Papan tangga kayu Jati

Papan tangga kayu jati salah satu produk yang cukup sulit, Karena ketersediaan bahan baku yang semakin susah. untuk pemesanan papan tangga jati tanpa sambung indent 1 bulan. Harga mulai Rp 400.000,-/Pcs. Selengkapnya

Produk Berkualitas, dan Bergaransi.Layanan pemesanan untuk seluruh wilayah Indonesia.