Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

ㅤTeleponWhatsappㅤ tokopedia toko lantai kayu shopee toko lantai kayu ☏ Office (022) 6078505

Jual Lantai Parquet Kayu Jati Perhutani Kelas Standar-Ekspor

lantai kayu jati

Jika Membahas mengenai Lantai Parquet Kayu jati mungkin sudah tidak perlu diragukan lagi, jenis kayu yang satu ini memanglah terbilang lebih unggul dan populer diantara jenis kayu lainnya, Tak diherankan lagi jika kayu jati sering menjadi Pilihan nomer satu untuk beberapa Keperluan, seperti Lantai kayu parket dan Material Rumah lainnya. 

Namun, Meskipun Popularitasnya sangat Tinggi, Ternyata Masih banyak masyarakat belum terlalu mengenal dengan karakter Kayu jati tersebut, padahal mengenal karakter kayu jati sangat penting, Apalagi jika anda berminat untuk menggunakan Kayu jati sebagai Material Lantainya. 

Produk Kayu Jati berbahan dasar Kayu Jati TPK Perhutani 

Produk Parket Kayu Jati Yang Kami Jual merupakan Produk Berbahan dasar kayu jati yang di hasilkan dari Pihak Perhutani yang berada di wilayah Jawa Tengah dan Jawa Timur, Yang tentunya sudah Memenuhi Standar dari Umur Kayu , Kerapatan, dan Kematangan Kayu.
Bagaimana Membedakan Jati TPK dan Jati kampung, lengkapnya kami ulas pada artikel di bawah ini.
Lantai Kayu Jati

Kami akan memberikan beberapa informasi mengenai karaktersitik, kelebihan dan kekurangan. Namun sebelum membahas Mengenai itu kami akan memberikan beberapa daftar Harga dari Lantai kayu jati. Berikut pembahasnnya dibawah ini.

Daftar Harga Parket Kayu Jati

Beberapa Daftar Harga dengan ukuran yang berbeda-beda, pastinya jika ukuran semakin besar maka Hargapun semakin besar, maka dari itu Anda harus benar benar memilih produk dengan benar.

1. Parket Jati 20 cm

Nama Produk Ukuran Produk Harga Produk
Lantai Kayu Grade A 1,2 x 5 x 20 cm Rp 262.000,-
Lantai Kayu Grade B 1,2 x 5 x 20 cm Rp 217.000,-
Lantai Kayu Grade C 1,2 x 5 x 20 cm Rp 157.000,-

2. Parket Jati 25 cm

Nama Produk Ukuran Produk Harga Produk
Lantai Kayu Grade A 1,2 x 5 x 25 cm Rp 292.000,-
Lantai Kayu Grade B 1,2 x 5 x 25 cm Rp 247.000,-
Lantai Kayu Grade C 1,2 x 5 x 25 cm Rp 172.000,-

3. Parket Jati 30 cm

Nama Produk Ukuran Produk Harga Produk
Lantai Kayu Grade A 1,2 x 5 x 30 cm Rp 347.000,-
Lantai Kayu Grade B 1,2 x 5 x 30 cm Rp 282.000,-
Lantai Kayu Grade C 1,2 x 5 x 30 cm Rp 187.000,-

4. Flooring Kayu Jati

Nama Produk Ukuran Produk Harga Produk
Flooring Lantai Kayu Grade A 1,5 x 9 x random 30 s/d 90cm Rp 682.000,-
Flooring Lantai Kayu Grade B 1,5 x 9 x random 30 s/d 90cm Rp 487.000,-
Flooring Lantai Kayu Grade C 1,5 x 9 x random 30 s/d 90cm Rp 392.000,-

5. Mini Flooring Kayu Jati

Nama Produk Ukuran Produk Harga Produk
Mini Flooring Lantai Kayu Grade A 1,2 x 7 x random 30 s/d 60cm Rp 387.000,-
Mini Flooring Lantai Kayu Grade B 1,2 x 7 x random 30 s/d 60cm Rp 337.000,-
Mini Flooring Lantai Kayu Grade C 1,2 x 7 x random 30 s/d 60cm Rp 262.000,-



Parket Jati Grade A
Mulai Rp 6.000/pcs








Kayu Jati merupakan Kayu yang memiliki tingkat kekerasan I,II namun tingkat tersebut dibedakan dengan beberapa tingkatan, Setelah Anda membaca mengenai daftar Harga kayu jati, mari kita mengenal karakterisik, berikut pembahasannya : 

Karakteristik Lantai Kayu Jati

Kayu jati merupakan kayu yang memiliki kualitas tinggi yang termasuk kedalam kelas awet I-II dan Kelas Kuat I-II yang tidak dimiliki pohon lainnya, seperti Pohon pinus dan masih banyak lainnya. Kayu jati memiliki berat jenis 0,62 Hingga 0,75 dengan Karaktersitik yang stabil, kuat dan juga tahan Lama.

Harga Lantai Kayu Jati

sifat unggul yang dimiliki kayu jati menjadikan kayu jati sebagai primadona dan pilihan utama untuk dibuat bahan baku, furniture dan bahan bangunan lainnya, Kayu jati meiliki ketahan dari Serangan jamur dan rayap, karena kayu jati memiliki zat ekstraktif alami berupa tectoquinon yang tidak disukai oleh hama perusak.

Kelebihan Parket Kayu Jati

Kayu Jati merupakan Kayu Terpopuler saat ini, karena bisa digunakan untuk beberapa produk seperti Lantai kayu, Lambersering, papan tangga dan furnitur.

Karena Kayu Jati memiliki kelebihan yang dapat dinikmati seperti :

- Memiliki kekuatan yang cukup sempurna
- Kayu Jati memiliki tingkat keawetan yang paling baik
- Tidak mudah Melengkung dan Mengerucut
- Memiliki tingkat Kekerasan cukup Baik
- Memiliki Corak yang Populer
- memiliki Minyak anti jamur dan rayap
- Pengolahan yang mudah 

Kekurangan Parket Kayu Jati

- Memiliki tingkat Kualitas yang berbeda beda, tergantung Kelas Kayu jati
- Warna yang berbeda, dari mulai kayu Jati A,B dan C
- Memiliki nilai Ekonomis yang tinggi

Kayu jati memiliki beberapa warna dan corak yang berbeda-beda, karena kayu jati memiliki beberapa kelas dan grade, hal tersebut membentuk beberapa kelas yang dibedakan dari warna hingga karakteristiknya, berikut informasi mengenai grade Kayu jati.

Mengenal Kelas Parket Kayu Jati

Kayu Jati memiiliki 3 kelas atau Grade, kelas tersebut dibedakan dengan perbedaan warna, tingkat kekerasan, dan tingkat keawetan. Kayu jati memiliki kelas A,B dan C. Mari kita simak selengkapnya :

Harga Lantai Kayu Jati

Kayu Jati Grade A 

- Serat Kayu Padat
- Memiliki Warna kecoklatan yang penuh
- Anti Rayap, Karena memiliki senyawa Alami
- Hanya 20% Kayu jati Grade A di dalam batang Pohon Jati
- Memiliki Harga ekonomi yang tinggi

Kayu Jati Grade B

- Serat Kayu Tidak terlalu Padat
- Memiliki Serat Kayu yang tidak berautran
- Memiliki 2 warna Putih dan Coklat yang tidak Beraturan
- Anti Rayap
- Harga terbilang Terjangkau dibanding Grade A

 Kayu Jati Grade C

- Memiliki warna cerah dan serat acak ( Tidak padat )
- Anti Rayap
- harga Lebih Terjangkau
- Kualitas Standar 

Namun Jika kayu Jati memiliki kekurangan dalam nilai ekonomis yang tinggi. Tenang, Kayu Jati mampu memberikan nilai baik dalam keuntungan yang akan didapatkan. 

Mengenal Produk-Produk dari Kayu Jati

Kami menyiapkan beberapa produk yang bisa Anda gunakan, seperti Flooring Kayu Jati dan Parquet Kayu jati, kedua produk tersebut memiliki perbedaan dan kegunaan yang berbeda, berikut penjelasannya : 

Lantai Kayu Jati 


Lantai Kayu Jati

Seperti gambar diatas, perbedaan dari Flooring dan Parquet akan terlihat dari ukuran dan bentuk Penguncian Lantai tersebut. 

  1. Flooring Kayu Jati  Produk dari fooring memiliki ukuran panjang random mulai dari 30cm hingga 120 cm, dan lebar 9 cm dan panjang 1,5 cm. Dengan ukuran yang besar serat dari kayu jati akan terlihat lebih jelas, pemasangan dari flooring jati terbilang cukup rumit dibanding jenis parquet, karena flooring kayu jati memiliki ukuran yang besarm otomats permukaan lantainya diperlukan tingkat rata yang sempurna

  2. Parket Kayu Jati berbeda dengan Flooring kayu, Parquet kayu jati memiliki ukuran yang lebih kecil dibanding flooring kayu jat, rata-rata memiliki ukuran dengan ketebalan 1,2 cm dengan lebar 5 cm dan panjang mulai dari 17cm sampai 60cm, dengan sistem pemasangan yang lebih mudah, karena dengan cara disusun satu persatu diatas permukaan lantai, dengan menggunakan lem khusus yang tidak akan membuat Lantai kayu Anda bergeser sedikitpun.

  3. Mini Flooring Kayu jati untuk mini flooring, bentuk dan cara penguncian sama dengan Flooring Kayu jati, melainkan berbeda ukurannya saja, Mini flooring memiliki lebar 7 cm dengan panjang 1,2 cm. dengan ukuran yang lebih kecil bukan berarti mini flooring tidak bagus melainkan nilai kerapatan dan estetiknya lebih rapat dan terlihat lebih indah.
Banyak Pertanyaan yang Kami terima dari klien kami tentang Produk Prquet Kayu Jati seperti :
  • Kekuatan Parket Kayu jati
  • apakah warnanya bisa di rubah
  • Apakah tahan terhadap air
  • Dll.
Untuk Berbagai pertanyaan Tersebut telah kami kumpulkan dalam sebuah artikel yang bisa anda baca pada link di bawah ini.
jadi, produk apa yang ingin Anda gunakan? atau Anda masih bingung mengani hasil dari pemasangan kayu jati ? tenang kami akan memberikan Beberapa proyek yang sudah kami laksanakan untuk pemasangan lantai dan Papan tangga kayu jati, berikut gambar dan keterangannya : 

Hasil Proyek dari Kayu jati 

Lantai Kayu Jati
Gambar diatas merupakan hasil pemasangan yang pernah kami lakukan, dari mulai Bandung hingga papua sudah pernah kami pijaki. Maka dari itu, anda tidak perlu khawatir mengenai hasil dari lantai kami, karena kami sudah berpengalaman hingga puluhan tahun. 

Jadi, Produk mana yang Akan Anda gunakan? jika sudah Ada, anda dapat menghubungi pihak marketing kami dengan cara KLIK DISINI, sesudah itu Anda akan langsung terhubung dengan pihak marketing kami.

Terimakasih, dan selamat menikmati Hunian Baru dengan lantai kayu terbaik dari Tokolantaikayu!

OUR PRODUCK

Untuk Informasi atau Pemesanan Produk, bisa langsung menghubungi team marketing kami Nurwahid ✆ 0821-4444-8887 Chat Via WA ☎ (021) 5397273

Lantai kayu jati

Lantai Kayu Jati

salah satu produk Lantai Kayu yang terpopuler karena tingkat keawetan serta keindahan serat yang dimiliki, Harga Lantai Kayu jati mulai Rp 220.000,- per meter persegi Selengkapnya

Lantai kayu Merbau

Lantai kayu Merbau

Memiliki serat kayu minimalis dan tegas, memiliki tingkat keawetan yang sangat baik, cocok untuk gunakan untuk rumah rumah modern. Harga Lantai Kayu merbau mulai Rp 180.000,-/ meter persegi. Selengkapnya

Lantai Vinyl

Lantai kayu Vinyl

Kelebihan Lantai Kayu Vinyl adalah sisitem pemasangan yang simple, serta biaya pasang yang murah, salah satu alternatif lantai kayu murah, Harga Rp 180.000,-/ meter persegi. Selengkapnya

Lantai Kayu Laminated

Lantai kayu Laminated

Ragam corak Lantai Kayu Laminated banyak pilihan, bisa di bongkar pasang, cocok untuk penggunaan untuk apartement, pemasangannya mudah dan cepat. Harga Rp 210.000,-/ per meter persegi. Selengkapnya

Decking bengkirai

Decking kayu Bengkirai

Di luar negri di kenal dengan yellow ballau, penggunaan untuk area outdoor, memiliki sifat tahan terhadap kebusukan serta terpaan air hujan langsung. Harga Mulai Rp 380.000,- /meter persegi. Selengkapnya

Decking Ulin

Decking kayu Ulin

Termasuk 10 jenis Kayu terkuat di dunia, tingkat keawetan bisa seumur hidup.Apabila terkena air dalam jangka waktu lama, struktur kayu makin padat, tidak akan terjadi pembusukan. Harga Mulai Rp 730.000,-/meter persegi. Selengkapnya

Decking Merbau

Decking kayu merbau

Kayu merbau memiliki karakteristik yang tahan untuk penempatan area outdoor, tidak perlu khawatir, meskipun terkena panas dan hujan langsung kayu akan rusak. Harga Decking kayu Merbau Mulai Rp 430.000,-/meter persegi. Selengkapnya

Plafon kayu

Plafon kayu Lumberceiling

Selain untuk Plafon kayu, bisa juga digunakan untuk bahan dinding kayu, tersedia dari bahan kayu Bengirai dan bahan kayu Ulin. Harga mulai Rp 280.000,-/meter persegi. Selengkapnya

Papan tangga Merbau

Papan tangga kayu Merbau

Ukuran telah di sesuaikan dengan tandar ukuran tangga, bisa custom ukuran.Tersedia papan tangga tanpa sambung dan sambung 2 layer, serta pilihan papan tangga polos atau dengan antislip. Harga mulai Rp 200.000,-/Pcs. Selengkapnya

London

Papan tangga kayu Jati

Papan tangga kayu jati salah satu produk yang cukup sulit, Karena ketersediaan bahan baku yang semakin susah. untuk pemesanan papan tangga jati tanpa sambung indent 1 bulan. Harga mulai Rp 400.000,-/Pcs. Selengkapnya

Produk Berkualitas, dan Bergaransi.Layanan pemesanan untuk seluruh wilayah Indonesia.