Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

ㅤTeleponWhatsAppㅤ tokopedia toko lantai kayu shopee toko lantai kayu ☏ Office (022) 6078505

5 Manfaat Lantai Vinyl Yang Penting Diketahui Sebelum Beli

Manfaat Lantai Vinyl

Manfaat Lantai Vinyl
- Kualitas lantai merupakan hal penting yang perlu dipertimbangkan, karena lantai adalah bagian utama dari sebuah rumah. Pemilihan lantai yang buruk dapat berdampak besar bagi seluruh penghuninya, pilih lantai yang memiliki banyak manfaat untuk anda dan keluarga.

Salah satu pilihan lantai yang saat ini semakin populer adalah lantai vinyl, jenis lantai yang dapat menyerupai hampir seluruh lantai seperti motif kayu, batu alam, granit, karpet, dan motif lainnya. Selain itu, lantai vinyl juga dapat memberikan manfaat besar yang mungkin anda akan tertarik dengannya.

Sebagian besar manfaat lantai vinyl ini hampir menandingi material lantai lain, bahkan dengan harga yang relatif lebih murah. Hal tersebut menjadikan vinyl semakin populer dan menarik banyak orang untuk beralih padanya.

Baca Juga:
6 Resiko & Kerugian Memakai Lantai Vinyl Untuk Rumah

Berikut lima manfaat lantai vinyl yang bisa dipertimbangkan sebelum memustukan untuk membeli dan memasangnya dirumah:

1. Tahan Air

Manfaat Lantai Vinyl

Manfaat lantai vinyl yang pertama ada pada ketahanannya terhadap air. Tentu faktor ini sering menjadi keputusan utama dalam pemilihan vinyl. Ketika anda memasuki ruangan dengan sepatu basah, atau anak-anak menumpahkan minuman, penting untuk memiliki lantai yang dapat bertahan dengan baik pada resiko-resiko tersebut.

Lantai vinyl dikenal juga karena terbuat dari bahan 100% tahan air dan mampu menahan kelembapan, sehingga dapat dikeringkan dan digunakan kembali tanpa mengalami kerusakan yang membuatnya perlu diganti dengan produk baru.

Manfaat lantai vinyl ini menjadikannya efektif untuk diaplikasikan pada kamar mandi, atau lokasi lembap lain seperti dapur, dan ruang bawah tanah.

2. Mudah Dibersihkan

Manfaat Lantai Vinyl

Perawatan tentu perlu dipertimbangkan, karena itu akan menyangkut rutinitas anda dalam menjalani aktivitas dirumah. Pastinya kebanyakan orang tidak akan memperdulikan tampilan yang menawan jika harus membersihkan lantai berjam-jam capeknya.

Lantai vinyl hadir dengan menggabungkan keindahan dan kemudahan dalam perawatannya. Sangat mudah untuk membersihkannya, karena sifatnya tahan air memastikan anda untuk dapat menggunakan pel basah.

Dengan pel basah, lantai akan cepat bersih dan memungkinkan untuk digosok secara cepat karena memiliki ketahanan cukup baik pada permukaannya.

Sederhananya, anda perlu melakukan pembersihan normal seperti menyapu dan mengepel, tanpa memerlukan peralatan khusus yang menyulitkan.

Baca Selengkapnya:
10 Tips Perawatan Lantai Vinyl Agar Tak Cepat Rusak & Kusam!

3. Kuat

Manfaat Lantai Vinyl

Lantai vinyl memiliki permukaan yang keras dan dapat menahan lalu lintas sedang hingga tinggi, dengan kausan yang normal. Hal itu karena permukaan lantai vinyl biasanya dilengkapi dengan lapisan pelindung yang dapat tahan terhadap goresan.

Kekuatannya terhadap beberapa resiko kerusakan membuat manfaat lantai vinyl semakin banyak, sehingga banyak orang semakin meyakinkan keinginannya untuk memakai jenis lantai satu ini.

Selain itu, lantai vinyl juga tidak mudah lecet, terkelupas ataupun retak. Pertimbangkan daya tahan ketika anda akan memilih jenis lantai.

4. Harga Terjangkau

Manfaat Lantai Vinyl

Terlepas dari kesan "mewah" dalam nuansanya, lantai vinyl merupakan alternatif yang terjangkau dibandingkan dengan banyak lantai lainnya. 

Tentu manfaat lantai vinyl satu ini memberikan nilai yang sangat baik berkat harga yang ekonomis meski memiliki daya tahan yang baik dan perawatan yang rendah.

Berbicara mengenai harga, vinyl juga memiliki beberapa jenis yang berbeda dan memungkinkan perbandingan kualitas yang dimilikinya. Meski begitu, kualitas standar yang dimiliki lantai vinyl tidak bisa disepelekan, karena terbuat dari material PVC yang tahan lembap dan kuat.

Untuk lantai vinyl berkualitas tinggi anda mungkin hanya perlu mengeluarkan biaya sebesar 200 Ribuan per meter perseginya, atau 500 ribuan perboxnya. Tentu harga tersebut dengan kualitas produk bermerk terkenal dan terjamin kualitasnya.

Berikut Harga Vinyl Terbaru:
Harga Produk Vinyl Jenis Lantai Praktis dan Berkualitas Tinggi

5. Tahan Lama

Manfaat Lantai Vinyl

Manfaat lantai vinyl terakhir yang dapat anda pertimbangkan adalah ketahanannya. Lantai vinyl dibuat dengan struktur yang kuat sehingga membuatnya mampu menahan tekanan tinggi bahkan di lingkungan yang cukup intens. Sehingga hal tersebut membuat vinyl semakin awet dan tahan lama.

Vinyl flooring juga dirancang untuk menahan tingkat aus yang tinggi, tahan terhadap api, serta kelembaban, dan menawarkan keawetan sepanjang 25 tahun sampai 30 tahun lamanya. 

Untuk poin manfaat lantai vinyl satu ini, tentu akan sangat bermanfaat jika digunakan pada area berlalu lintas tinggi seperti ruang keluarga, ruang tamu, lorong dan hampir diseluruh bagian rumah.

Temukan Produk Vinyl Berkualitas dan Terjangkau Hanya di Tokolantaikayu!

Tertarik untuk menggunakan lantai vinyl? Tokolantaikayu menawarkan beragam lantai vinyl motif kayu yang dapat memberikan kesan mewah pada ruangan.

Dengan toko yang hadir dibeberapa kota besar seperti Bandung, Tangerang, Surabaya, dan Bali. Sehingga siap untuk mengirim keseluruh pulau Indonesia dengan gratis ongkos pengiriman (s&k berlaku)

Produk vinyl yang kami jual juga dibekali garansi, jadi anda tak perlu khawatir dengan kerusakan yang akan dialami secara tidak disengaja.

Hubungi kami segera untuk mendapatkan penawaran khusus bulan ini, atau jadwalkan janji temu di rumah dengan tim kami.

OUR PRODUCK

Untuk Informasi atau Pemesanan Produk, bisa langsung menghubungi team marketing kami Nurwahid ✆ 0821-4444-8887 Chat Via WA ☎ (021) 5397273

Lantai kayu jati

Lantai Kayu Jati

salah satu produk Lantai Kayu yang terpopuler karena tingkat keawetan serta keindahan serat yang dimiliki, Harga Lantai Kayu jati mulai Rp 220.000,- per meter persegi Selengkapnya

Lantai kayu Merbau

Lantai kayu Merbau

Memiliki serat kayu minimalis dan tegas, memiliki tingkat keawetan yang sangat baik, cocok untuk gunakan untuk rumah rumah modern. Harga Lantai Kayu merbau mulai Rp 180.000,-/ meter persegi. Selengkapnya

Lantai Vinyl

Lantai kayu Vinyl

Kelebihan Lantai Kayu Vinyl adalah sisitem pemasangan yang simple, serta biaya pasang yang murah, salah satu alternatif lantai kayu murah, Harga Rp 180.000,-/ meter persegi. Selengkapnya

Lantai Kayu Laminated

Lantai kayu Laminated

Ragam corak Lantai Kayu Laminated banyak pilihan, bisa di bongkar pasang, cocok untuk penggunaan untuk apartement, pemasangannya mudah dan cepat. Harga Rp 210.000,-/ per meter persegi. Selengkapnya

Decking bengkirai

Decking kayu Bengkirai

Di luar negri di kenal dengan yellow ballau, penggunaan untuk area outdoor, memiliki sifat tahan terhadap kebusukan serta terpaan air hujan langsung. Harga Mulai Rp 380.000,- /meter persegi. Selengkapnya

Decking Ulin

Decking kayu Ulin

Termasuk 10 jenis Kayu terkuat di dunia, tingkat keawetan bisa seumur hidup.Apabila terkena air dalam jangka waktu lama, struktur kayu makin padat, tidak akan terjadi pembusukan. Harga Mulai Rp 730.000,-/meter persegi. Selengkapnya

Decking Merbau

Decking kayu merbau

Kayu merbau memiliki karakteristik yang tahan untuk penempatan area outdoor, tidak perlu khawatir, meskipun terkena panas dan hujan langsung kayu akan rusak. Harga Decking kayu Merbau Mulai Rp 430.000,-/meter persegi. Selengkapnya

Plafon kayu

Plafon kayu Lumberceiling

Selain untuk Plafon kayu, bisa juga digunakan untuk bahan dinding kayu, tersedia dari bahan kayu Bengirai dan bahan kayu Ulin. Harga mulai Rp 280.000,-/meter persegi. Selengkapnya

Papan tangga Merbau

Papan tangga kayu Merbau

Ukuran telah di sesuaikan dengan tandar ukuran tangga, bisa custom ukuran.Tersedia papan tangga tanpa sambung dan sambung 2 layer, serta pilihan papan tangga polos atau dengan antislip. Harga mulai Rp 200.000,-/Pcs. Selengkapnya

London

Papan tangga kayu Jati

Papan tangga kayu jati salah satu produk yang cukup sulit, Karena ketersediaan bahan baku yang semakin susah. untuk pemesanan papan tangga jati tanpa sambung indent 1 bulan. Harga mulai Rp 400.000,-/Pcs. Selengkapnya

Produk Berkualitas, dan Bergaransi.Layanan pemesanan untuk seluruh wilayah Indonesia.