Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

ㅤTeleponWhatsAppㅤ tokopedia toko lantai kayu shopee toko lantai kayu ☏ Office (022) 6078505

Jual Lambersering Kayu Kamper, Buat Hunian Jadi Lebih Mewah!

Lambersering Kayu Kamper

Lambersering kayu semakin kesini, semakin menunjukan kepopulerannya di bidang dekorasi rumah. Hal itu memang ditunjukan pada banyak bangunan yang menggunakan lambersering kayu sebagai elemen pendukung.

Kesan elegan terlihat dari sebuah rumah yang menggunakan lambersering kayu ini, membuat semakin banyak orang tertarik untuk menggunakannya.

Namun tidak banyak orang dapat membuatnya karena spesifikasi kayu yang dibutuhkan tidaklah sembarangan, dan hanya beberapa produsen yang dapat membuat lambersering kayu dengan sempurna.

Kami memiliki produk ini dengan berbagai macam material kayu pilihan, salah satunya adalah kayu kamper.

Harga Lambersering Kayu Kamper

Lambersering Kayu


Berikut ini rincian spesifikasi produk kayu kamper beserta harga terbarunya:
  • Jenis Produk: Lambersering Kayu
  • Jenis Material: Kayu Kamper
  • Ukuran: 1,5 cm x 9 cm x 100 cm Up
  • Harga: Rp 330.000,-/m2

Menggunakan Material Kayu Kamper Pilihan

Lambersering Kayu

Kayu kamper kami pilih sebagai material lambersering kayu pilihan karena memang memiliki karakteristik yang cocok sebagai dekorasi hunian.

Tak hanya kami sebagai produsen lantai kayu, banyak produsen furnitur di Indonesia yang menggunakan jenis kayu ini. Hal tersebut bukan tanpa alasan, kelebihan yang dimilikinya membuat banyak orang tertarik untuk menggunakannya sebagai material mereka.

Kayu kamper memiliki tampilan yang hampir mirip dengan kayu jati, dari warna hingga alur bergelombangnya. Namun jenis kayu ini memiliki harga yang lebih murah, sehingga dapat menjadi alternatif kayu jati.

Sesuai dengan namanya, kayu ini memiliki bau seperti kapur barus atau kamper, dengan aroma tersebut membuat rayap atau serangga tidak menyukainya.

Dengan kelebihan yang dimilkinya memang kayu kamper ini akan sangat cocok sebagai lambersering kayu.

Detail Ukuran Lambersering Kayu Kamper

Lambersering Kayu

Lambersering kayu kamper yang kami jual memiliki ukuran ketebalan 1,5 cm. Ketebalan itu sangat pas untuk lambersering dimana materialnya tidak akan terlalu berat ketika di aplikasikan dan tidak mudah patah.

Lebar dari lambersering kamper ini yaitu 9 cm, sama seperti jenis lambersering kayu lain yang memiliki ukuran lebar serupa.

Untuk panjangnya, lambersering kayu kamper memiliki ukuran 100 cm keatas. Jadi anda akan mendapatkan lambersering ini dengan berbagai ukuran panjang yang lebih dari 100 centimeter (random).

Memiliki Harga dan Kualitas Yang Pas

Lambersering Kayu

Jika dibandingkan dengan kayu ulin dan kayu bengkirai, lambersering kayu kamper memiliki harga yang lebih murah.

Secara kualitas memang tak berbeda jauh dengan lambersering bengkirai, dan bahkan lambersering atau plafon kayu kamper ini memiliki kualitas lebih baik diantara lambersering kayu lain.

Secara harga dan kualitas, lambersering kamper dapat menjadi pilihan yang pas, karena tidak terlalu mahal seperti ulin, namun dengan kualitas yang tetap lebih baik diantara jenis lambersering lain.

Jadi anda dapat memilih kayu kamper sebagai lumberceiling standar dengan harga & kualitas yang tidak terlalu mahal namun tetap berkualitas.

Keuntungan Jika Menggunakan Lambersering Kayu 

Lambersering Kayu

Penggunaan lamberceiling atau plafon kayu tentu dapat memberikan berbagai keuntungan hingga manfaat yang pastinya sangat dibutuhkan.

Salah satu keuntungan yang paling sering menjadi poin utama adalah kesan mewah. Memang sejatinya elemen kayu ini dapat memberikan kesan berbeda, meski material ini sudah ada dari jaman nenek moyang dan hingga saat ini masih dipakai pada semua jenis konsep bangunan.

Lambersering yang terpasang pada sebuah rumah dapat membuat penghuni rumahnya merasa hangat atau lebih sejuk, karena kayu merupakan bahan alami yang dapat menyerap panas. Pada kondisi cuaca dingin sekalipun, kayu dapat menyerapnya sehingga suhu didalam ruangan tetap netral.

Selain itu, lambersering selain digunakan sebagai plafon dan dinding, juga dapat dijadikan sebagai partisi ruangan. Jadi anda tak perlu membangun tembok yang memakan biaya, atau memasang papan multifleks yang kurang kuat, hanya dengan lambersering urusan partisi ruangan akan lebih baik dan tentu dengan tambahan nilai estetik.

***

Demikian informasi yang dapat kami sampaikan mengenai produk berkualitas lambersering kayu kamper, semoga dapat menjadi inspirasi anda untuk membangun hunian mewah dengan biaya yang tetap terjangkau.

Untuk informasi pembelian, inspirasi pemasangan atau rincian spesfikasi produk. Dapat dikonsultasikan secara gratis melalui marketing terbaik kami disini 0821-4444-8887

OUR PRODUCK

Untuk Informasi atau Pemesanan Produk, bisa langsung menghubungi team marketing kami Nurwahid ✆ 0821-4444-8887 Chat Via WA ☎ (021) 5397273

Lantai kayu jati

Lantai Kayu Jati

salah satu produk Lantai Kayu yang terpopuler karena tingkat keawetan serta keindahan serat yang dimiliki, Harga Lantai Kayu jati mulai Rp 220.000,- per meter persegi Selengkapnya

Lantai kayu Merbau

Lantai kayu Merbau

Memiliki serat kayu minimalis dan tegas, memiliki tingkat keawetan yang sangat baik, cocok untuk gunakan untuk rumah rumah modern. Harga Lantai Kayu merbau mulai Rp 180.000,-/ meter persegi. Selengkapnya

Lantai Vinyl

Lantai kayu Vinyl

Kelebihan Lantai Kayu Vinyl adalah sisitem pemasangan yang simple, serta biaya pasang yang murah, salah satu alternatif lantai kayu murah, Harga Rp 180.000,-/ meter persegi. Selengkapnya

Lantai Kayu Laminated

Lantai kayu Laminated

Ragam corak Lantai Kayu Laminated banyak pilihan, bisa di bongkar pasang, cocok untuk penggunaan untuk apartement, pemasangannya mudah dan cepat. Harga Rp 210.000,-/ per meter persegi. Selengkapnya

Decking bengkirai

Decking kayu Bengkirai

Di luar negri di kenal dengan yellow ballau, penggunaan untuk area outdoor, memiliki sifat tahan terhadap kebusukan serta terpaan air hujan langsung. Harga Mulai Rp 380.000,- /meter persegi. Selengkapnya

Decking Ulin

Decking kayu Ulin

Termasuk 10 jenis Kayu terkuat di dunia, tingkat keawetan bisa seumur hidup.Apabila terkena air dalam jangka waktu lama, struktur kayu makin padat, tidak akan terjadi pembusukan. Harga Mulai Rp 730.000,-/meter persegi. Selengkapnya

Decking Merbau

Decking kayu merbau

Kayu merbau memiliki karakteristik yang tahan untuk penempatan area outdoor, tidak perlu khawatir, meskipun terkena panas dan hujan langsung kayu akan rusak. Harga Decking kayu Merbau Mulai Rp 430.000,-/meter persegi. Selengkapnya

Plafon kayu

Plafon kayu Lumberceiling

Selain untuk Plafon kayu, bisa juga digunakan untuk bahan dinding kayu, tersedia dari bahan kayu Bengirai dan bahan kayu Ulin. Harga mulai Rp 280.000,-/meter persegi. Selengkapnya

Papan tangga Merbau

Papan tangga kayu Merbau

Ukuran telah di sesuaikan dengan tandar ukuran tangga, bisa custom ukuran.Tersedia papan tangga tanpa sambung dan sambung 2 layer, serta pilihan papan tangga polos atau dengan antislip. Harga mulai Rp 200.000,-/Pcs. Selengkapnya

London

Papan tangga kayu Jati

Papan tangga kayu jati salah satu produk yang cukup sulit, Karena ketersediaan bahan baku yang semakin susah. untuk pemesanan papan tangga jati tanpa sambung indent 1 bulan. Harga mulai Rp 400.000,-/Pcs. Selengkapnya

Produk Berkualitas, dan Bergaransi.Layanan pemesanan untuk seluruh wilayah Indonesia.