Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

ㅤTeleponWhatsappㅤ tokopedia toko lantai kayu shopee toko lantai kayu ☏ Office (022) 6078505

List Produk Lantai Kayu Murah, Harga Dibawah 200Ribuan!

lantai kayu murah

Lantai Kayu Murah, Tokolantaikayu.net - Kebutuhan akan lantai kayu saat ini kian meningkat, hal tersebut dikarenakan banyak orang yang mulai mengganti lantai lama mereka dengan produk lantai yang bernilai tinggi dari visual maupun manfaatnya.

Lantai kayu banyak tersedia dipasaran dengan harga yang beragam, namun kata "mahal" terus menempel dipikiran banyak orang. Tenang, kami menyediakan beberapa produk lantai kayu murah dengan kualias yang cukup baik dikelasnya.

Bukan terbuat dari material sintetis seperti vinyl atau laminate, lantai kayu murah disini kami jual dari material kayu solid (100% kayu alami). Jadi anda tidak akan tertipu dengan lantai kayu buatan yang tidak terlalu awet itu.

Harga Produk Lantai Kayu Murah

Berikut tiga produk lantai kayu murah unggulan yang terbuat dari kayu solid, bukan dari material sintetis seperti vinyl atau laminate:
  1. Parket kayu Grde C ukuran 1,2cm x 5cm x 25cm = Rp 195.000 
  2. Lamparquet Merbau Ukuran 1cm x 5cm x 20cm = Rp 165.000
  3. Flooring Kruing Ukuran 1,5cm x 8cm x 30cm = Rp 180.000
Keterangan : Harga tersebut adalah hitungan harga dalam satuan meter persegi.
lantai kayu murah yang kami tampilkan adalah lantai kayu dari jenis kayu solid, karena sesuai dengan produk utama kami. 

Namun bagi anda yang membutuhkan lantai kayu murah Laminated atau Vinyl, bisa menghubungi kami juga, karena kami juga merupakan Distributor Lantai Kayu Vinyl dan laminated.

Beli Disini:
Daftar Biaya Lantai Kayu Parket solid & ongkos Jasa Pasang 2022  

Spesifikasi Produk Lantai Kayu Murah

Meski tergolong dalam lantai kayu murah, produk-produk yang kami rekomendasikan tetap memiliki kualitas produk yang terjamin. Berikut spesifikasinya:

Lantai Kayu Jati Grade C

lantai kayu murah

Bahan kayu yang di gunakan untuk parket jati grade C dari bahan kayu jati bagian log terluar kayu,yang dekat dengan kulit kayu, untuk bagian terluar kayu jati apabila kita belah akan memiliki warna campuran antara putih dan coklat. 

Warna putih bukan menandakan kayu jati masih muda, untuk produksi bahan kayu jati, kami mengikuti aturan dinas kehutanan. Kayu jati yang bisa di olah minimal masa panen kayu jati di angak 15tahun. 

Banyak orang beranggapan kayu jati yang warna putih adalah kayu jati yang masih muda, tidak semuanya benar, memang kayu jati yang usia di bawah lima tahun, dominan kayu berwarna putih, tapi anda bisa membedakannya dengan melihat lingkaran tahun. 

Kayu jati yang masih muda cenderung polos, tanpa urat kayu, kalaupun ada jaraknya berjauhan.

Lamparquet Kayu Merbau

lantai kayu murah

Lamparquet merbau memiliki ukuran tebal 1cm lebar 5cm dan panjang mulai 20cm 25cm dan 30cm. jenis lamparquet tidak memiliki T & G atau kuncian. yang jadi pertanyaan, bagaimana nantinya, setelah terpasang akan mudah lepas kah..? apabila pemasangan dilakukan dengan cara yang benar pemasangan lamparquet tidak akan terjadi masalah. 

Penggunaan lem khusus untuk pemasangan lamparquet merupakan kuncinya. agar tidak terjadi kegagalan, khusus untuk pekerjaaan pemasangannya di serahkan pada ahlinya. 

Selain menjual produk kami juga menerima jasa pemasangan parket bergaransi. agar tidak ada kegagalan, serahkan untuk jasa pemasangan pada kami. dari segi kualitas dan keawetan, jangan di ragukan lagi, kami memproduksi lantai kayu merbau menggunakan bahan kayu merbau berasal dari Papua yang merupakan jenis kayu merbau terbaik di indonesia. 

Namun bukan berarti kayu merbau dari daerah lainnya kurang bagus. dari segi keawetan semua jenis kayu merbau memiliki kelas awet 1 dan 2.

Namun yang membedakan kayu merbau Papua dengan kayu merbau  dari daerah lainnya adalah dari segi tampilan warna, kayu merbau dari papua memiliki warna lebih tua, dan kandungan zat kapurnya lebih sedikit.

Flooring Kayu Keruing

lantai kayu murah

Untuk jenis flooring kruing, kami tidak memproduksi secara continue, harga murah yang kami tawarkan berlaku selama persediaan masih ada. 

Ukuran flooring kruing ini mengikuti ukuran standar internasional yaitu lebar 8cm tebal 1,5cm dan panjang mulai 30cm sampai 60cm. 

Tampilan kayu kruing hampir mirip dengan tampilan kayu Bengkirai, orang akan sulit untuk membedakannya. salah satu yang paling gampang membedakan kayu kruing dengan kayu bengkirai adalah adanya minyak yang keluar dari batang kayu.

Biasanya apabila kayu kruing di buka dari ikatan, dan di diamkan dalam jangka waktui 1 minggu baru akan keluar minyak berbentuk bola kecil kecil memiliki warna bening kecoklatan. harga kayu kruing lebih murah di banding kayu Bengkirai, banyak pemain kayu yang bilang ini adalah kayu bengkirai..? setelah anda mengetahui perbedaannya anda bisa cek terlebih dahulu. seperti pemaparan ulasan diatas,

Apakah Lantai Kayu Murah Layak Digunakan?

Dengan Harga di bawah 200rb permeter anda bisa mendapatkan lantai kayu solid, itu sangat worthed. Selain keindahan, penggunaan Lantai kayu solid juag memberikan efek kesehatan, dan juga sebagai stabilisatir suhu ruangan: dingin di kala panas dan hangat dikala dingin.

Dapatkan Produk Lantai Parket Murah di Tokolantaikayu!

lantai kayu murah

Tokolantaikayu menyediakan berbagai macam pilihan lantai kayu dengan rentang harga yang bervariasi, dari lantai kayu termurah hingga lantai kayu premium.

Anda bisa datang langsung ke showroom kami yang berlokasi di Jakarta, Bandung, Surabaya, dan bali. Atau jika anda berada di luar kota tersebut, tetap kami layani melalui kontak tertera.

Apapun kebutuhan dan dengan sangat senang hati kami melayani anda. Selain produk parket, kami juga tersedia produk plafon kayu, papan tangga, decking kayu dan produk lainnya. Segera hubungi kami untuk mendapatkan penawaran khusus bulan ini!

OUR PRODUCK

Untuk Informasi atau Pemesanan Produk, bisa langsung menghubungi team marketing kami Nurwahid ✆ 0821-4444-8887 Chat Via WA ☎ (021) 5397273

Lantai kayu jati

Lantai Kayu Jati

salah satu produk Lantai Kayu yang terpopuler karena tingkat keawetan serta keindahan serat yang dimiliki, Harga Lantai Kayu jati mulai Rp 220.000,- per meter persegi Selengkapnya

Lantai kayu Merbau

Lantai kayu Merbau

Memiliki serat kayu minimalis dan tegas, memiliki tingkat keawetan yang sangat baik, cocok untuk gunakan untuk rumah rumah modern. Harga Lantai Kayu merbau mulai Rp 180.000,-/ meter persegi. Selengkapnya

Lantai Vinyl

Lantai kayu Vinyl

Kelebihan Lantai Kayu Vinyl adalah sisitem pemasangan yang simple, serta biaya pasang yang murah, salah satu alternatif lantai kayu murah, Harga Rp 180.000,-/ meter persegi. Selengkapnya

Lantai Kayu Laminated

Lantai kayu Laminated

Ragam corak Lantai Kayu Laminated banyak pilihan, bisa di bongkar pasang, cocok untuk penggunaan untuk apartement, pemasangannya mudah dan cepat. Harga Rp 210.000,-/ per meter persegi. Selengkapnya

Decking bengkirai

Decking kayu Bengkirai

Di luar negri di kenal dengan yellow ballau, penggunaan untuk area outdoor, memiliki sifat tahan terhadap kebusukan serta terpaan air hujan langsung. Harga Mulai Rp 380.000,- /meter persegi. Selengkapnya

Decking Ulin

Decking kayu Ulin

Termasuk 10 jenis Kayu terkuat di dunia, tingkat keawetan bisa seumur hidup.Apabila terkena air dalam jangka waktu lama, struktur kayu makin padat, tidak akan terjadi pembusukan. Harga Mulai Rp 730.000,-/meter persegi. Selengkapnya

Decking Merbau

Decking kayu merbau

Kayu merbau memiliki karakteristik yang tahan untuk penempatan area outdoor, tidak perlu khawatir, meskipun terkena panas dan hujan langsung kayu akan rusak. Harga Decking kayu Merbau Mulai Rp 430.000,-/meter persegi. Selengkapnya

Plafon kayu

Plafon kayu Lumberceiling

Selain untuk Plafon kayu, bisa juga digunakan untuk bahan dinding kayu, tersedia dari bahan kayu Bengirai dan bahan kayu Ulin. Harga mulai Rp 280.000,-/meter persegi. Selengkapnya

Papan tangga Merbau

Papan tangga kayu Merbau

Ukuran telah di sesuaikan dengan tandar ukuran tangga, bisa custom ukuran.Tersedia papan tangga tanpa sambung dan sambung 2 layer, serta pilihan papan tangga polos atau dengan antislip. Harga mulai Rp 200.000,-/Pcs. Selengkapnya

London

Papan tangga kayu Jati

Papan tangga kayu jati salah satu produk yang cukup sulit, Karena ketersediaan bahan baku yang semakin susah. untuk pemesanan papan tangga jati tanpa sambung indent 1 bulan. Harga mulai Rp 400.000,-/Pcs. Selengkapnya

Produk Berkualitas, dan Bergaransi.Layanan pemesanan untuk seluruh wilayah Indonesia.